Aksesoris Bergaya Arsitektur Karya Yael Salomon

Arsitektur negara dan pemandangan menjadi motif dari setiap karya Yael Salomon

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 16 Jun 2014, 17:12 WIB
Arsitektur negara dan pemandangan menjadi motif dari setiap karya Yael Salomon

Liputan6.com, Perancis Siapa yang tak kenal dengan Yael Salomon? Desainer aksesoris yang satu ini telah melalui perjalanan karier yang cukup panjang. Selama 20 tahun, perempuan kelahiran Prancis ini mendesain banyak aksesoris dan interior untuk setiap karyanya. Tak heran karena keluarganya juga menggeluti bidang yang sama yaitu fesyen.

 

Foto dok. Liputan6.com

 

"Aku besar di Paris dalam waktu yang cukup lama. Setelah itu aku pindah ke Israel saat 18 tahun. Pamanku Jacques Konckier merupakan seorang pengusaha parfum. Aku mulai membantunya di sana dan mengenai apa yang dimaksud dengan industri fesyen," kata Salomon.

Dilansir dari vogue.com Senin (16/6/2014), Salomon selalu memiliki ciri khas dalam setiap rancangannya. Perjalanannya hidupnya di setiap negara ia menfaatkan dengan baik, yaitu dengan membuat aksesoris berbentuk arsitektur setiap negara dan pemandangan. Tentunya menjadi sesuatu yang unik dan jarang ditemukan.

 

Foto dok. Liputan6.com

 

"Saya membuat aneka ragam aksesoris mulai dari earcuff, gelang, anting, dan masih banyak lagi. Menggunakannya membuat saya seperti kembali ke masa lampau, yaitu berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Saya harap semua menyukainya,” katanya. (Cindy Melissa/Igw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya