Masih Populer, Gangnam Style Nyaris Ditonton 2 Miliar Kali

Hal itu menjadikannya sebagai video terpopuler di dunia yang pernah diunggah ke situs berbagi video YouTube.

oleh Iskandar diperbarui 28 Mei 2014, 12:11 WIB
Foto: youtube.com

Liputan6.com, Jakarta - Anda pastinya masih ingat dengan klip video super populer `Gangnam Style` yang sempat menghebohkan jagat hiburan. Saat ini klip video yang dipopulerkan oleh Psy tersebut dilaporkan hampir ditonton 2 miliar kali di YouTube.

Hal itu menjadikannya sebagai video terpopuler di dunia yang pernah diunggah ke situs berbagi video tersebut. Saat tulisan ini dibuat, Gangnam Style telah ditonton sebanyak 1.997.678.892 kali - hanya memerlukan sekitar 2 juta views untuk mencapai 2 miliar views.

Mengutip laman Cnet, Rabu (28/5/2014), video ini di-posting di YouTube pada tanggal 15 Juli 2012. Pada bulan Desember 2012, Gangnam Style menjadi video pertama yang ditonton hingga 1 miliar kali di YouTube.

Video tersebut diperkirakan akan mencapai lebih dari 2 miliar views dalam minggu ini. Sementara video kedua yang paling banyak ditonton adalah klip video dari Justin Bieber yang bertajuk `Baby`, di mana telah ditonton sebanyak lebih dari 1 miliar kali.

Psy sendiri kini telah menjadi salah satu artis populer di YouTube. Klip video lainnya yaitu `Gentleman` merupakan video paling populer urutan ketujuh yang hampir mendekati 700 juta views.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya