Pasca Ditinggal Kekasih, Mick Jagger Guncang Norwegia

Pasca ditinggal kekasihnya, L'Wren Scott, Mick Jagger tampil memukau bersama The Rolling Stones di Norwegia.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 27 Mei 2014, 15:30 WIB
Pasca ditinggal kekasihnya, L'Wren Scott, Mick Jagger tampil memukau bersama The Rolling Stones di Oslo, Norwegia. (AFP/Terje Bendiksby)

Liputan6.com, Oslo The Rolling Stones band rock legendaris yang telah eksis dari tahun 1960-an, kembali menggelar konsernya di Oslo, Norwegia, Senin (26/5/2014). Band yang digawangi oleh Mick Jagger dan kawan-kawan ini terus menunjukan eksistensinya dengan memberi energi jiwa muda yang mereka punya.

Konser yang semulanya telah dijadwalkan pada bulan Maret lalu terpaksa harus diundur. Hal tersebut dikarenakan pacar Mick Jagger yang juga seorang perancang busana, L'Wren Scott, meninggal dunia. Seperti yang dilansir ContactMusic hari ini, Selasa (27/5/2014), Jagger beraksi dengan mengenakan kemeja hitam dan celana jins ketatnya untuk menghibur lebih dari 20.000 penonton. Jagger merasa senang bisa kembali tampil di Norwegia, kota pertama yang dikunjungi pada tur 1965 lalu.

Konser Senin malam itu disemarakan dengan hits The Rolling Stones, antara lain Satisfaction, Brown Sugar, dan Sympathy for the Devil. Konser itu merupakan konser pertamanya dari tur Eropa The Rolling Stones sebelum mereka lanjut bertandang ke Lisbon, Portugal dan Zurich, Jerman. Konser yang masih ditunda pasca meninggalnya Scott antara lain di Australia dan Selandia Baru. Konser tersebut akan dijadwalkan ulang pada bulan Oktober dan November.

Beberapa media Norwegia memuji penampilan The Rolling Stones, khususnya Jagger yang tampil lepas dengan bernyanyi sambil bercanda, menari, berlari, dan berputar-putar di sekeliling panggung. "Ini sangat rock and roll, dan kami menyukainya," lansir tabloid setempat, Dagbladet, Senin (26/5/2014).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya