Mariah Carey Habiskan Rp 574 Juta untuk Manicure Anjing

Selebritis terkadang gemar memlihara binatang kesayangan. Seperti Mariah Carey yang tak tanggung-tanggung memelihara delapan ekor anjing.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Apr 2014, 11:00 WIB
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Selebritis terkadang gemar memlihara binatang yang dijadikan kesayangan. Seperti Mariah Carey yang tak tanggung-tanggung memelihara delapan ekor anjing di rumahnya. Mariah memang sangat suka anjing. ia pun tak main-main dengan perawatan hewan kaki empat itu.

Laman Mirror.co.uk, Jumat (25/4/2014), mengambarkan jika Mariah rela menghabiskan 28 ribu poundsterling atau sekitar Rp 547 juta per tahun untuk perawatan anjing-anjingnya seperti massage dan manicure di sebuah salon langganan di Beverly Hills.

Setiap bulannya, anjing-anjing peliharaaan pelantun Hero ini selalu mendapat perawatan cutting dan blow dry di Rainbow Pet Spa. Itu pun bisa menghabiskan kira-kira 48 Poundsterling atau setara dengan Rp 938 ribu.

Perawatan lain seperti Canine Hydrotherapy, Thai Massage, blueberry facials dan manicure, ditambah lagi perawatan-perawatan mewah untuk anjing yang seringkali dinilai aneh.

"Mariah membayar semua biaya spa dan terapi dengan uangnya sendiri. Dan hanya anjing-anjingnya yang menjalani perawatan itu," ujar seorang sumber dekat Mariah.

Istri Nick Cannon ini memang terobsesi dengan bau-bau wangi anjingnya setiap saat. Ia tidak mau satu pun dari mereka berbau tidak sedap. Tahun lalu ia baru saja membeli tiga anak anjing berjenis Jack Russell Terrier.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya