Suami Dimasukkan ke Mobil Tahanan, Eddies Adelia Menangis

Airmata terlihat menetes di pipi Eddies Adelia ketika sang suami, Ferry Setiawan, dimasukkan ke mobil tahanan.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Apr 2014, 09:45 WIB
Airmata terlihat menetes di pipi Eddies Adelia ketika sang suami, Ferry Setiawan, dimasukkan ke mobil tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Airmata terlihat menetes di pipi Eddies Adelia ketika sang suami, Ferry Setiawan, dimasukkan ke mobil tahanan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014) malam. Eddies meratapi cobaan hidup yang harus dilaluinya.

"Ya sedih lah ya, lihat suami naik mobil seperti itu siapa yang nggak sedih," kata Eddies. Ferry kembali dihadirkan dalam persidangan terkait kasus dugaan pencucian uang yang ia lakukan terhadap rekan bisnisnya. 

Selama Ferry menjalani proses hukum, Eddies harus menerima kenyataan kalau ia tinggal seorang diri di rumah. Makin lama, Eddies pun merindukan sosok suaminya.

"Apalagi mas Ferry kalau pulang kerja selalu cium aku di bagian sini (kening) sama dibagian ini (kepala) biar didoakan supaya menjadi istri yang solehah," tandas Eddies.

"Terus ada kebiasaan aku sama mas Ferry kalau mau tidur itu kami selalu susun bantal dan guling. Dan aku itu tidur sampai sekarang selalu di posisi aku, nggak pernah ganti ke posisi mas Ferry. Tapi aku menghibur diri saja kalau dalam Islam kita harus bersyukur ya," tutup dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya