Gwyneth Paltrow Putuskan Keluar dari Goop

Setelah berpisah dari suaminya, Chris Paltrow, artis Gwyneth Paltrow sepertinya benar-benar akan menghilang dari Inggris.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 17 Apr 2014, 17:30 WIB
famefacts

Liputan6.com, Los Angeles Setelah berpisah dari suaminya, Chris Martin, artis Gwyneth Paltrow sepertinya benar-benar akan menghilang dari Inggris. Ia memutuskan untuk tak lagi bekerja di blog Goop yang selama ini dijalaninya. Rencananya ia akan keluar dari Inggris dan pindah ke Amerika Serikat.

langkah yang diambil Gwyneth ini juga ikuti oleh seorang pengusaha Inggris, Seb Bishop. Ia mengundurkan diri setelah artis 41 tahun mengumumkan kepindahannya tersebut.

"Seb sudah siap untuk memindahkan istrinya, Heidi dan anak-anak mereka ke London. Bahkan dia telah melihat properti di Los Angeles, tapi tiba-tiba tidak jadi," ungkap seorang sumber kepada The New York Post, yang dilansir Contactmusic, Kamis (17/4/2014).

Rumor yang ada, keluarnya Seb dan Gwyneth karena mereka tidak setuju dengan arah Goop. Namun, menurut perwakilan Gwyneth, Stephen Huvane mengklaim Seb yang menjabat sebagai CEO akan tetap bekerja untuk perusahaan sampai ditemukan penggantinya.

"Seb masih dengan Goop, dan telah memutuskan untuk tidak memindahkan keluarganya ke Los Angeles. Dia akan transisi keluar dari waktu ke waktu sampai penggantinya ada," ujar Stephen.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya