Marc Jacobs: Make Up di Mata Itu Paling Menarik

Make up dari Marc Jacobs sudah tersedia di Eropa sejak awal Maret 2014. Direncanakan produk ini akan masuk ke Asia tahun ini juga.

oleh Bio In God Bless diperbarui 23 Mar 2014, 10:05 WIB
(Foto: parismodes.tv & marcjacobsbeauty.com)

Liputan6.com, Jakarta Marc Jacobs memang tidak lagi bekerja pada label fashion Louis Vuitton. Terhitung sejak tahun 2013, posisi Marc sebagai Creative Director di label tersebut berpindah ke tangan desainer Nicolas Ghesquiere.

Akan tetapi pecinta fashion penggemar Marc dapat tetap dekat dengan Marc melalui produk tata rias wajah miliknya. Produk ini sebelumnya sudah diluncurkan di Amerika Serikat dan Dubai pada musim gugur tahun lalu.

Kini make up dari Marc Jacobs sudah tersedia di Eropa sejak awal Maret 2014. Direncanakan produk kecantikan wajah ini akan masuk ke Asia dan Brazil sebelum tahun 2014 berakhir.

Satu hal menarik dari label ini ialah dipilihnya aktris Jessica Lange yang kini berusia 64 tahun untuk menjadi brand ambasssador makeup label Marc Jacobs. Terpilihnya Jessica sebagai bintang Marc Jacobs dipublikasikan pada awal Maret 2014 di perhelatan Paris Fashion Week.

Foto dok. Liputan6.com
 

Berikut ini adalah wawancara parismodes.tv dengan Marc Jacobs di hotel mewah Hotel Meurice Paris pada Kamis 13 Maret 2014 sebagaimana dilansir dari nydailynews.com Sabtu (22/3/2014)

Bagaimana Anda mendefiniskan kecantikan wanita?

Kecantikan ideal bagi saya adalah kecantikan ketika seseorang menemukan tampilannya melalui make up. Karena apapun alasannya, entah karena wanita tersebut memang melihat make up tersebut cantik atau sekadar bereksperimen dengannya, make up tersebut adalah ekspresi dirinya di mana ia benar menikmati make up tersebut untuk dirinya sendiri dan bukan orang lain. Ada satu bagian wajah yang selalu menarik perhatian saya, yaitu mata. Saya sangat suka make up mata.

Rangkaian make up dari label ini dikatakan sebagai make up yang menantang sebagaimana produk Anda yang lain, seperti pakaian atau aksesoris, terutama dalam hal bentuk dan warna. Apakah Anda berusaha membuatnya menjadi mirip dengan kehidupan Anda sendiri?

Kami sampai pada elemen klasik yang saya inginkan pada packaging-nya. Kami juga ingin membawa make up ini memiliki variasi warna yang lebih banyak dan kami ingin memastikan bahwa warna-warna produk tersebut terlihat jelas di bungkusnya. Produk cat kuku juga terdapat pada tempat dengan bentuk-bentuk menarik.

Tapi kami juga mau agar make up ini halus dan feminin. Sangat penting bagi sebuah produk untuk dapat dikenali. Kami ingin melakukan satu hal yang terasa kontemporer tanpa menjadi minimal. Di sisi lain, kami juga menginginkan agar produk tersebut berkesan abadi. Harus ada kesan kebaruan, harus ada juga hal-hal yang tak terprediksi dan harus bias disukai secara universal.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya