Ustad Solmed Dirawat, Istri Ikutan Sakit?

Selain Ustad Solmed yang sakit sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit, Minggu (16/3/2014), istrinya pun merasakan tak enak badan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Mar 2014, 15:25 WIB
Setelah enam jam berada di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, untuk menjalani perawatan, akhirnya Ustad Solmed pun diperbolehkan pulang.

Liputan6.com, Jakarta Selain Ustad Solmed yang sakit sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit, Minggu (16/3/2014), ternyata kabarnya sang istri, April Jasmine pun ikutan merasa kurang sehat.

"Kondisi dia (April) saat itu memang lagi nggak sehat juga, tapi dia nggak dirawat. Tapi waktu dia lihat saya di infus, pengin juga. Diakan senang di infus," kata solmed saat di hubungi Liputan6.com melalui telepon gengganmnya, Senin (17/3/2014).

April pun diberi obat penguat tenaga dan vitamin seperti sang suami. Itu sebagai antisipasi agar ibu satu anak ini tak ikut-ikutan drop seperti Ustad Solmed. Apalagi, April juga kerap menemani sang suami berceramah di berbagai tempat.

"Sama kayak saya, dia juga dikasih obat dan vitamin," ujar Solmed.

Untunglah, Ustad Solmed tak lama merasakan sakitnya. Sekarang, ia mengaku sudah mulai membaik. Hanya butuh istirahat saja.

"Sekarang alhamdulillah sudah mulai sehat. Saya dan istri lagi di rumah kawan nih, buat memulihkan kesehatan. Sesuai anjuran dokter kita disuruh istirahat, makan yang teratur dan minum obatnya," tandas Solmed.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya