Mama Lemon Ingin Punya TV Talk Show

Mama Lemon Ingin Punya TV Talk Show

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Mar 2014, 17:30 WIB
Mama Lemon

Liputan6.com, Jakarta
Banyaknya acara-acara di televisi yang kurang mendidik menjadi alasan presenter Mama lemon untuk berkeinginan membuat TV sendiri. Dirinya pun berangan-angan membuat sebuah stasiun televisi yang memiliki konsep TV Talk Show.

"Kedepan aku pengin punya tv talk show, tapi acaranya harus memberi muatan positif biar bisa menginspirasi banyak orang seperti Oprah Winfrey. Apalagi, sekarang kan memang banyak acara reality show dan tayangan yang selama ini nggak memberi pengetahuan kepada pemirsanya," kata Mama saat ditemui di Ultah Murphy Resto n Pub, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/8)

Pemilik nama asli Leni Henson Siregar itu menjelaskan konsep Tv Talk show yang diinginkannya. Sebagi seseorang sosialita, Mama ingin mengangkat kehidupan sosialita dan kehidupan sosial lainnya.

"Bisa dari dunia sosialita dan tergantung topik kalau isinya, karena setiap segment itu selalu berubah nantinya. Contoh Ada yang rakyat biasa yang aku hadirkan sampai kalangan intelektual di tv program aku. Tapi semuanya bisa banyak memberikan muatan positif bagi orang lain nantinya," ujar Mama

Saat ini, Mama sendiri sedang sibuk dengan kegiatannya di dunia entertainmen dan juga mengelola Eo. "Aku sedang ada event-event kecil, seperti ultah. Tapi kalau sekarang aku ada beberapa kerjaan. Disitu aku ditawari Nge-MC untuk bisnis property di antaranya di Indonesia. Jadi kalau ada event-event itu bisa dibilang aku sebagai jembatan ke media untuk ke publik," pungkasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya