Aktivitas Capres Sandiaga dan Ma'ruf Amin Jelang Pengundian Nomor Urut

Aktivitas Capres Sandiaga dan Ma'ruf Amin Jelang Pengundian Nomor Urut

Jelang pengundian nomor urut untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, dua calon wakil presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin masih menjalani aktivitasnya masing-masing.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (21/9/2018), di sela-sela berolahraga di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sandi mengungkapkan rencana kedatangannya bersama capres Prabowo Subianto ke KPU malam nanti.

Sesuai kesepakatan, Prabowo-Sandi rencananya akan datang dari arah utara, dan berkomitmen tidak akan membawa arak-arakan yang bisa membuat macet lalu lintas di sekitar KPU.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta rombongan akan berangkat pukul 19.00 dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Sementara itu, cawapres Ma'ruf Amin, pada Jumat pagi tadi, berkunjung ke kediaman mantan Ketua MUI DKI Jakarta, Kiai Haji Munzir Tamam, di kawasan Klender, Jakarta Timur. Dalam kunjungan itu, Ma'ruf Amin meminta doa restu dalam Pilpres 2019.

Malam ini, rencananya Ma'ruf Amin akan datang ke KPU untuk menghadiri pengundian nomor urut Pilpres 2019, bersama Jokowi. Dia akan datang dari arah selatan. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 21 September 2018, 15:35 WIB

Video Terkait

Spotlights