Sukses

Ratusan Mubalig Muda Dukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Bojonegoro - Sandiaga Uno memulai safari politiknya di Kota Bojonegoro dengan berlari pagi dari hotel menuju alun-alun Jalan Pahlawan untuk menyapa pendukungnya. Di sini Sandiaga melakukan senam bersama dengan warga setempat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (15/2/2019), berbagai aspirasi pun disampaikan oleh kaum emak-emak kepada Sandi.

Kesempatan itu tak disia-siakan Sandiaga untuk menyampaikan program perbaikan ekonomi Prabowo-Sandi, yaitu menstabilkan harga bahan pokok, menurunkan tarif listrik, dan memperbaiki pelayanan BPJS Kesehatan.

Sementara itu, ratusan mubalig muda yang tergabung dalam gerakan Ihwanul Mubaligin Indonesia mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di sela-sela kegiatan hari lahirnya Nahdlatul Ulama (NU) ke 93 di Lapangan Prawatasari, Kabupaten Cianjur.

Dukungan diberikan lantaran Jokowi dinilai telah terbukti memimpin Indonesia. Terlebih Jokowi juga dikenal dekat dengan para ulama, kiai, dan mubalig di seluruh Indonesia.

Selain itu, Ma'ruf Amin sebagai sebagai pendamping Jokowi juga merupakan sosok ulama Indonesia. Para mubalig pun sepakat menciptakan pemilu yang damai dan bermartabat. (Muhammad Gustirha Yunas)