Ma'ruf Amin Lakukan Kunjungan Pertama di Ponpes Bugen Al Itqon Semarang

Ma'ruf Amin Lakukan Kunjungan Pertama di Ponpes Bugen Al Itqon Semarang

Calon Wakil Presiden nomor 1, Ma'ruf Amin melakukan kunjungan pertama di pondok pesantren Bugen Al Itqon, Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah, Senin pagi tadi. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan para pengurus pondok pesantren dan bertemu dengan para santri.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (4/2/2019), kedatangan Ma'ruf Amin disambut oleh pemilik pondok pesantren Ahmad Harist Sodaqoh.

Selain Ponpes Bugen Itqon, Ma'ruf juga dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah pesantren lainnya, pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU), dan bersilaturahmi dengan tokoh agama di Kota Semarang.

Sementara, di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, cawapres nomor 2, Sandiaga Uno tiba di Bandara Cilik Riwut pagi tadi untuk melakukan berbagai kegiatan.

Sandi beserta rombongan disambut menggunakan upacara adat khas suku dayak tetek pantan yang berarti memotong penghalang atau rintangan.

Upacara itu khusus digunakan untuk menyambut tamu kehormatan. Sandi berpesan agar selalu menjaga warisan budaya leluhur yang membuat Indonesia unik. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 04 February 2019, 12:17 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights