Hadiri Tahlil Akbar NU di Sunter, Ma'ruf Amin Ingatkan Warga Lawan Hoaks

Hadiri Tahlil Akbar NU di Sunter, Ma'ruf Amin Ingatkan Warga Lawan Hoaks

Dalam kesempatan menghadiri tahlil akbar warga Nahdlatul Ulama Tanjung Priok di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis sore, Calon Wakil Presiden nomor 1, KH Ma'ruf Amin kembali mengingatkan warga untuk melawan berita bohong atau hoaks.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (1/2/2019), Ma'ruf Amin juga meminta warga untuk tetap menjaga kerukunan antarsesama anak bangsa dengan menghargai pilihan masing-masing.

Ma'ruf juga terus mensosialisasikan dan berupaya merangkul beberapa kelompok masyarakat yang selama ini masih paham kenapa dirinya menerima tawaran menjadi calon wakil presiden.

"Ada kelompok yang ke kanan dan ke kiri itu biasa lah, tapi orang yang di sebelah kiri menganggap saya itu terlalu ke kanan padahal saya di tengah, inilah sesuatu yang harus terus kita sosialisasikan," ujar Ma'ruf.

Sebelumnya tim kampanye daerah atau TKD Kota Tangerang, Banten menemui cawapres Ma'ruf Amin di rumahnya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain bersilaturamu, TKD Jokowi-Ma'ruf Amin yang merupakan perwakilan paguyuban perantau nusantara se-Tangerang ini juga menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April nanti. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 01 February 2019, 09:26 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights