Sukses

Ma'ruf Amin Luncurkan Master 19 Portal KMA Terkait Konsep Arus Baru Indonesia

Fokus, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor 01 KH Ma'ruf Amin meluncurkan Master 19 Portal KMA markas terpadu Jalan Cirebon 29 Poros Nyata Laskar Ma'ruf Amin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (9/1/2019), laskar ini untuk mengawal gagasan pemikiran Ma'ruf Amin terkait arus baru Indonesia. Konsep arus baru meliputi bidang ekonomi, budaya dan pendidikan, kedaulatan pangan serta sumber daya alam.

Ma'ruf mengungkapkan, dalam periode pertama kepemimpinannya, Jokowi telah mampu menciptakan arus baru dengan fondasi berupa pembangunan infrastruktur dan pendidikan. Kini dirinya berkomitmen memperluas capaian arus baru untuk menciptakan pemerataan kesejahteraan.

"Ini merupakan landasan, oleh itu harus kita perkuat supaya Indonesia nantinya bisa tinggal landas, yang diperkuat ada dua hal, yaitu ekonomi dan keutuhan bangsanya," ujar Cawapres No. 01 KH Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan lain di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Ma'ruf Amin juga menerima dukungan puluhan anak kyai dan santri yang tergabung dalam Barisan Gus dan Santri atau Baguss Bersatu DKI Jakarta.

Mereka menyatakan sikap mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Gus Ipang Wahid selaku Ketua Baguss mengatakan dukungan tersebut akan meningkatkan elektabilitas pasangan nomor 01 khususnya di Jakarta. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ajaib, Pohon di Hutan Ini Bisa Bersuara

Tutup Video