Sandiaga Uno Tanggapi 4 Tahun Jokowi-JK

Sandiaga Uno Tanggapi 4 Tahun Jokowi-JK

Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, Sabtu siang menemui ratusan pendukungnya dari berbagai partai koalisi di Vila Dago, Tangerang Selatan, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (20/10/2018), Sandi sempat berbicara soal kewirausahaan yang menjadi latar belakang profesinya dan mengkritisi empat tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang tepat jatuh pada hari ini.

Antara lain soal stabilitas harga sembako dan lapangan pekerjaan.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 1, Ma'ruf Amin menghadiri konser amal nasyid dan salawat untuk korban bencana alam di berbagai daerah di Indonesia.

Acara digelar di Istora Senayan Jakarta dengan festival lagu-lagu rohani dari berbagai perkumpulan. Menurut Ma'ruf, 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK sudah menetapkan pondasi-pondasi penting dalam kehidupan bangsa.

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf Amin sempat melelang sorban kesayangannya yang sudah ikut melanglang buana bersama ke berbagai tempat. Hasilnny,Rp 125 juta disumbangkan buat korban bencana alam di Tanah Air. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 20 October 2018, 14:11 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights