Sukses

Kronologi Jefri Nichol Ditangkap karena Narkoba

Fokus, Jakarta - Aktor layar lebar, Jefri Nichol, diciduk petugas di sebuah apartemen, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 22 Juli 2019.

Sementara itu, Junita Eka Putri, ibunda Jefri Nichol, Selasa siang, 23 Juli 2019, mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan. Tak ada keterangan yang diberikannya terkait putranya yang kini tengah menjalani pemeriksaan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (24/7/2019), saat penggerebekan, dari dalam kamar apartemen, petugas mendapati daun ganja kering seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam lemari pendingin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, mengatakan, pihaknya saat ini masih mengembangkan kasus tersebut, termasuk menunggu hasil tes urine dari aktor pemeran utama film "Dear Nathan" tersebut.

Penangkapan aktor muda ini menambah daftar selebriti Tanah Air yang tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Jefri Nichol dikenal sebagai bintang muda berbakat di dunia perfilman. Banyak yang menyayangkan jika benar dia terlibat dalam kasus narkoba. (Galuh Garmabrata)