Sukses

Penganiayaan Pasutri di Bandung Diduga Dilakukan Orang Dekat

Patroli, Bandung - Tim Inafis Polres Bandung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) begitu menerima adanya laporan dari warga mengenai penganiayaan suami istri yang berujung maut di Bojongsoang, Senin pagi, 14 Mei kemarin. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (21/5/2019), dari hasil olah tkp dan penyelidikan sementara, keduanya menjadi korban penganiayaan yang menyebabkan adanya korban jiwa.

Sejauh ini motif dari peristiwa berdarah ini masih misterius. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang diketahui merupakan orang dekat. Polisi kini melakukan pengejaran.

Warga mengaku sempat melihat sang suami, Feri Fadil, yang meminta pertolongan dalam kondisi berlumuran darah. Tidak lama kemudian, warga menemukan Jihan, sang istri tewas di dalam rumah.

Feri yang mengalami luka serius kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung. Sementara, jasad sang istri Jihan diautopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bhayangkara Polri, Bandung, untuk mengetahui penyebab kematiannya.