Sukses

WNA Asal Turki Pajang Foto Dirinya Sebagai Capres RI 2019

Fokus, Jakarta - Jelang kontestasi Pilpres 2019, sejumlah baliho bergambar calon presiden bertebaran di Jakarta. Di antaranya, baliho bergambar seorang warga negara asing yang hendak mencalonkan diri sebagai presiden 2019-2024, bertebaran di wilayah Jakarta Selatan. Ada juga baliho Ketua PPP Romahurmuziy, yang mencalonkan diri menjadi wakil presiden.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (17/4/2018), sebuah baliho bergambar seorang warga negara asing yang ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia terpampang di Jalan Gatot Subroto, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam baliho tersebut, warga negara asal Turki yang bernama Sam Aliano, akan maju dalam Pemilihan Presiden 2019-2024. Bahkan dalam janji politiknya ia akan menghapus utang Indonesia dan menggratiskan biaya umrah untuk warga negara Indonesia.

Sementara baliho bergambar Ketua Partai PPP Romahurmuziy, terpampang di Jalan Raya Pancoran. Dalam baliho itu, Romahurmuziy akan maju sebagai Cawapres 2019-2014 dari partai berlambang kabah tersebut.