Sukses

Kekerasan Seksual, Siswi SMP Diperkosa Paman dan Anak

Indosiar.com, Tasikmalaya (Jumat : 14/11/2014) Seorang paman bersama anaknya, di Tasikmalaya Jawa Barat, tega memperkosa seorang remaja yang masih kerabatnya sendiri. Perbuatan bejad bapak anak tersebut dilakukan selama bertahun tahun karena korban diancam jika melapor ke orang tuanya.

Didampingi ibu dan bibinya, SIS, akhirnya melapor ke Polres Tasikmalaya. Ia mengadukan paman dan anaknya, yang diduga telah melakukan pemerkosaan. Korban mengaku sudah berkali kali dipaksa melayani nafsu bejad SN, pamannya, yang merupakan adik dari sang ayah. Ternyata, anak SN, yang juga adik keponakan SIS, juga melakukan hal yang sama. Kedua pelaku telah memperdaya korban selama bertahun tahun, sejak korban berusia enam tahun hingga kelas 3 SMP. Anehnya kedua pelaku mengaku tidak saling mengetahui perbuatannya masing-masing. Korban selalu diancam jika berani melapor ke orangtuanya.

Aksi kedua pelaku terbongkar, setelah korban ikut ibu kandungya yang sudah bercerai dengan ayahnya di Purbalingga Jawa Tengah. Korban baru berani menceritakan apa yang telah dialaminya. Kini kedua pelaku dijebloskan ke tahanan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Namun tersangka yang masih dibawah umur, untuk sementara tidak ditahan. (Eko Setyabudi/Sup)