Sukses

Pengendara Motor Tewas Setelah Terpental dari Ketinggian 10 Meter

Kepala korban diduga terbentur keras, saat sepeda motornya menabrak pembatas sungai

Liputan6.com, Bekasi - Kecelakaan tunggal dialami Chandaryanto, warga Kampung Kongsi, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Nyawa pria ini melayang setelah terpental dari ketinggian 10 meter hingga tercebur ke Sungai Cikarang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (22/5/2017), setelah dilakukan pencarian selama enam jam, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Kepala korban diduga terbentur benda keras saat sepeda motornya menabrak pembatas sungai. Dari keterangan polisi diduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor.

di Banten, kecelakaan juga terjadi diduga akibat pengemudi mengantuk. Sebuah mobil minibus yang melaju kencang dari arah Rangkasbitung menuju Cipanas menabrak toko dan gerobak di tepi Jalan Raya Siliwangi, Lebak, Banten.

Pemilik warung dan anaknya terluka parah, Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo, Rangkasbitung. Pengemudi minibus yang juga terluka langsung dibawa ke kantor polisi untuk menghindari amuk warga.

Saksikan tayangan video Kecelakaan Mengemudi saat Kantuk, Pria Tewas Terpental Sejauh 10 Meter selengkapnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.