Sukses

VIDEO: Otak Pembunuhan Satu Keluarga di Medan Ditangkap

Polda Sumut berhasil membekuk Andi Lala, otak [pembunuhan satu keluarga di Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Indragiri Hilir - Polda Sumut berhasil membekuk Andi Lala, otak pembunuhan satu keluarga di Medan, Sumatera Utara. Polisi meringkus Andi di rumah saudaranya di kawasan Indragiri Hilir, Riau, Sabtu pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (15/4/2017), tersangka sempat melakukan perlawanan dan penyerangan. Namun, akhirnya dapat dikendalikan.

Sementara itu, warga menemukan barang bukti besi padu berukuran 50 sentimeter di parit berjarak 200 meter dari lokasi pembunuhan. Diduga, pelaku menggunakan barang tersebut untuk menghabisi nyawa keluarga Riyanto.

Pembunuhan satu keluarga di Medan terjadi pada Minggu 9 April 2017. Pelaku menghabisi lima korban yang masih satu keluarga dengan parang. Satu penghuni selamat adalah Kinara yang masih berusia 4 tahun.

Saat ini tiga pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan telah ditangkap. Sementara motif pembunuhan diduga karena pelaku ingin menguasai uang hasil penjualan tanah warisan.

Saksikan penangkapan otak pembunuhan satu keluarga di Medan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.