Sukses

Beli Voucher Game Online Lewat Ponsel Berhadiah Aksesoris Gratis

UniPin memudahkan para gamer dengan menyediakan fitur top up voucher game online melalui smartphone.

Meningkatnya jumlah game berbayar atau lebih dikenal dengan sebutan freemium di satu sisi menjadi sebuah kendala bagi gamer tanah air. Sebab, metode pembayaran yang mengadopsi penggunaan kartu kredit untuk transaksi elektronik masih menjadi halangan bagi para gamer lokal.

Solusi berupa kehadiran voucher isi ulang layaknya voucher pulsa ponsel pun menjadi pilihan utama bagi para gamer lokal. Kini selain menggunakan voucher fisik, UniPin selaku portal penyedia jasa layanan transaksi online, berusaha menghadirkan solusi lain berupa kemudahan top up melalui smartphone.

"Gamer kini tidak perlu beranjak dari kursi karena bisa melakukan top up langsung melalui smartphone dengan mengakses situs UniPin atau melalui kerjasama yang telah terjalin dengan perbankan dan operator," ungkap Executive Director PT 24 Jam Online, Ashadi Ang saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarata, Selasa (10/12/2013).

UniPin mencatat dalam sebulannya adal 450 ribu pengguna yang melakukan transaksi game berbayar. Dalam sebulan perusahaan penyedia voucher khusus game online ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar Rp 4,5 Miliar dengan denominasi voucher Rp 50 ribu sebagai yang terlaris di pasaran.

Kemampuan baru yang diboyong UniPin kini bukan hanya memberikan kemudahan, tetapi juga keuntungan lainnya. Salah satunya yakni kemudahan bagi gamer mendapatkan aksesoris gaming yang mumpuni hanya dengan mengumpulkan poin reward.

"Salah satunya yang kini sedang kami tawarkan yakni mouse gaming Logitech dan aksesoris lainnya bagi gamer yang telah mengoleksi poin sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan," tambah Ashadi lagi. (vin/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini