Sukses

Moto G Kembali Menampakkan Diri, Siap Dipasarkan?

Iklan yang terlihat di sebuah toko gadget di Inggris itu seakan mengkonfirmasi jika smartphone ini akan segera tersedia di pasaran.

Bocoran mengenai kehadiran smartphone terbaru Motorola sempat dibeberkan oleh pemilik akun Twitter @evleaks. Kini bocoran lain kembali mengemuka. Bedanya, kali ini penampakan dan spesifikasi Moto G menampakkan diri dalam sebuah iklan.

Iklan yang terlihat di sebuah toko gadget di Inggris itu seakan mengkonfirmasi jika smartphone ini akan segera tersedia di pasaran. Promosi yang dilakukan oleh Phones4u menunjukkan Moto G didukung layar berukuran 4,5 inci, bukan 4,7 inci seperti yang diberitakan sebelumnya.

Dilansir laman GSMArena, Senin (4/11/2013), iklan tersebut juga menunjukkan Moto G dibekali prosesor quad-core 1,2 GHz dengan memori internal 8 GB, koneksi Bluetooth 4.0, serta kamera 5 megapiksel (MP) dan 1,3 MP di sisi depan.

Meski sistem operasi Android 4.4 KitKat sudah dirilis, sayangnya Moto G masih menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah ini kabarnya akan tersedia jelang musim liburan akhir tahun.

Kabarnya smartphone versi murah Moto X ini juga akan tersedia dalam versi dual SIM. Saat mulai dipasarkan nanti, diprediksi Moto G single SIM akan dibanderol seharga 134,95 Poundsterling atau sekitar Rp 2,5 juta tanpa sistem kontrak operator. (vin/dew)


Baca juga: Smartphone Moto X Versi Murah Menampakkan Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini