Sukses

Bermodalkan 10 Ribu Follower, Anda Bisa Menginap Gratis di Hotel

Hidup di zaman yang serba sulit ini semua orang pasti beranggapan jika tidak ada hal yang bisa didapatkan secara gratis. Tampaknya Anda perlu membuang jauh-jauh anggapan tersebut jika ingin menginap di salah satu hotel mewah ini.

Promo menarik yang ditawarkan oleh hotel di Sidney memungkinkan Anda merasakan udara Australia secara gratis. Pengalaman bermalam gratis ini diberikan oleh Hotel 1881 hanya dengan satu syarat.

Dilansir laman Ubergizmo, Senin (23/9/2013), syarat utama dan satu-satunya yakni Anda hanya perlu memiliki lebih dari 10 ribu follower Instagram untuk bisa merasakan menginap semalam gratis di Hotel 1881. Hotel bintang lima di Sidney ini menantang pecandu jejaring sosial dan penggemar Instagram untuk mengikuti kampanye khusus yang ditawarkan mereka.

Hotel ini tidak ada kaitannya dengan pemilik layanan berbagi foto dan video Instagram, atau Facebook sekalipun. Ide pemasaran hotel lima lantai dengan 90 kamar ini sengaja dicetuskan sebagai bukti kecintaan sang pemilik akan dunia fotografi.

Pemilihan nama hotel pun disesuaikan dengan tahun Kodak pertama kali merilis kamera roll di tahun 1881. Hotel 1881 juga melengkapi interior hotel dengan tata pencahayaan dan segala pernak pernik yang menarik untuk diabadikan serta dibagikan melalui Instagram.

Tertantang untuk mengikuti kampanye dan menjadi tamu gratis di hotel ini? Sebelumnya pastikan satu-satunya syarat diatas telah Anda penuhi. (vin/gal)

PUBG Disebut Tingkatkan Produktivitas Kerja Tim

Tutup Video