Sukses

Pengguna Android Diajak Nikmati Sensasi LG G2 via Emulator

Aplikasi emulator yang kompatibel dengan semua perangkat Android ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Tepat sebulan setelah resmi dirilis, akhirnya LG mulai membuka pemesanan awal (pre -order) G2. Dengan menggandeng enam situs e-commerce dan tiga operator lokal, LG G2 secara resmi dipasarkan mulai kemarin.

Untuk membujuk konsumen beralih menggunakan G2, LG merilis aplikasi simulator smartphone terbarunya itu. Aplikasi yang kompatibel dengan semua perangkat Android ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

"Kehadiran LG G2 emulator bertujuan agar publik bisa merasakan sendiri berbagai fitur LG G2 karena fokus smartphone bukan hanya pada sisi hardware saja, tetapi juga pengalaman penggunaan yang menyenangkan," pungkas Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia melalui keterangan resmi, Kamis (12/9/2013).

Ada enam fitur unggulan yang tersedia dalam emulator ini, yakni Guest Mode, KnockOn, Capture Plus, Slide Aside, Quick Memo, dan Clip Tray. Kesemua fitur ini memberikan pengalaman langsung mencicipi LG G2 pada pengguna Android.

Fitur Guest Mode berfungsi sebagai layar utama kedua sehingga membatasi akses pengguna hanya pada beberapa aplikasi saja. KnockOn memudahkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan layar hanya dnegan dua ketukan jari.

Capture Plus memungkinkan pengguna menyimpan satu halaman situs dalam satu file termasuk halaman yang tidak dapat ditampilkan pada layar. Slide Aside memudahkan multitasking berpindah aplikasi hanya dengan menggeser layar dengan tiga jari.

Fitur QuickMemo memudahkan pengguna menulis pesan singkat atau menggambat langsung di tampilan layar yang digunakan. Clip Tray memungkinkan pengguna menyalin atau menyimpan berbagai bagian menarik seperti isi dalam satu situs.

"Keberadaan emulator dan enam fitur unggulan ini sengaja kami buat untuk memastikan peminat mendapatkan pilihan terbaik yang sesuai kebutuhan dan keinginan," ujar Adinda.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.