Sukses

Konsep iPhone 6 Berbahan Plastik Muncul, Terlihat Menarik

Seorang desainer bernama Ran Avni membuat konsep desain iPhone 6. Konsep desain dibuat menggunakan bahan plastik sebagai material dasar yang mendominasi seluruh tubuhnya.

Produk Apple seringkali mendapat apresiasi yang baik meski belum diluncurkan. Berbagai spekulasi tak jarang muncul setiap kali Apple berencana membuat sebuah produk.

Rumor terakhir yang beredar menyebutkan Apple Inc. sedang membuat iPhone generasi berikutnya. Meski Apple belum mau angkat bicara tentang iPhone terbarunya, iPhone 6, konsep desain yang memprediksi bentuk dari generasi penerus iPhone terus bermunculan.

Dikutip Liputan6.com dari Ubergizmo, Rabu (15/5/2013), seorang desainer bernama Ran Avni membuat konsep desain iPhone 6. Avni memang kerapkali memperlihatkan desain buatannya untuk memberi gambaran tentang produk baru buatan Apple.

Karya Ran Avni terlihat bagus dan sangat menawan. Bahkan, desain buatannya itu menyerupai tipikal desain khas yang dimiliki oleh Apple. Tampilan desain yang digunakan pada konsep iPhone 6 ini sebenarnya meminjam ide desain yang dipakai di iPhone 5. Hanya saja, konsep desain ini menggunakan bahan plastik sebagai material dasar yang mendominasi seluruh tubuhnya.

Sayangnya, Apple masih bergeming meskipun sudah banyak orang yang mengeluarkan prediksi seputar produk barunya. Mungkin Apple masih ingin menjaga sikap elegan yang selama ini sudah melekat di dirinya.

Ingin lihat detil penampakan konsep desain iPhone 6 murah versi Ran Avni? Lihat saja di sini.

(den/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.