Sukses

Ingin Jual Foto Instagram Anda? Ini Caranya!

Kehadiran aplikasi Instagram pun membuat pencinta fotografi bisa menghadirkan foto yang lebih bagus, dengan filter-filter menarik yang ada di layanan photo sharing tersebut.

Smartphone yang ada saat ini banyak yang sudah dibenamkan kamera dengan teknologi terbaik. Tak heran jika banyak foto-foto bagus yang dibuat dengan menggunakan smartphone.

Kehadiran aplikasi Instagram pun membuat pencinta fotografi bisa menghadirkan foto yang lebih bagus, dengan filter-filter menarik yang ada di layanan photo sharing tersebut. Tak hanya itu, Anda pun bisa menjual foto Instagram Anda. Bagaimana caranya?

Dilansir dari laman Technology Tell, Senin (22/4/2013), caranya mudah. Anda hanya perlu menggunakan InstaStock Images, situs khusus yang menjadi tempat jual-beli foto Instagram.

Saat Liputan6.com kunjungi situs InstaStock Images, terlihat bahwa situs itu "dibuat oleh fans Instagram untuk fans Instagram". Dari tulisan yang ada di halaman muka, InstaStock Images membebaskan pengguna untuk menjual foto Instagram mereka tanpa royalti.

Anda hanya perlu mendaftar. Setelah itu pilih foto apa yang hendak diunggah, pasang harga... lalu voila, Anda tinggal menunggu seseorang untuk memberikan penawaran.

"Kami ingin menciptakan cara kepada pengguna Instagram untuk bisa share dan memanfaatkan kesuksesan platform itu untuk menghasilkan uang dari foto mereka," kata Laneia Moore, pendiri dan CEO InstaStock Images.

"Terkadang, beberapa ratus dollar dapat memberikan perbedaan untuk hidup seseorang. Kami percaya ini merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang dari kecintaan mereka terhadap Instagram," ucap Moore.

InstaStock Images tentu akan berrsaing dengan situs penyedia foto lainnya yang secara umum memberikan jatah pembagian 60/40 persen.

Layanan ini belum diluncurkan. Tapi dengan adanya 100 juta pengguna aktif Instagram tiap bulannya, tentu foto ini memiliki potensi besar untuk sukses. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.