Sukses

Genshin Impact 4.8 Hadir! Debut Emilie Sang Pembuat Parfum dan Jelajahi Keajaiban Simulanka!

Genshin Impact Versi 4.8 yang bertajuk "Musim Panas?! Dongeng dan Naga Jahat!" akan dirilis pada tanggal 17 Juli, menghadirkan peta musim panas baru, Simulanka. Konten baru apa saja yang dapat player nikmati di update kali ini?

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse baru saja membagikan informasi terkini tentang game populer buatannya, yakni Genshin Impact.

Lewat live streaming program khusus Genshin Impact versi 4.8 bertajuk "Summertide Scales and Tales", Hoyoverse akan merilis konten barunya ini pada 17 Juli 2024.

Pengembang game asal China ini akan memperkenalkan berbagai konten baru dan menarik, seperti peta musim panas baru bernama Simulanka, cerita baru, event musiman, hadiah melimpah, dan penampilan baru untuk karakter Nilou dan Kirara.

Selain konten baru, Genshin Impact 4.8 juga akan memperkenalkan karakter teranyar di dalam game, yakni Emilie. Dijelaskan, dirinya adalah pembuat parfum bisa memberikan DMG besar pada musuh dengan status Burning sebagai karakter 5 Bintang baru.

Apa yang Baru di Genshin Impact Versi 4.8

Versi 4.8 dari Genshin Impact menawarkan berbagai hal baru, dari peta musim panas hingga event musiman dan hadiah melimpah, ada banyak yang bisa dinikmati para pemain.

  • Dunia Ajaib Simulanka

<p>Genshin Impact 4.8 Hadir! Debut Emilie Sang Pembuat Parfum dan Jelajahi Keajaiban Simulanka! (Doc: Hoyoverse)</p>

Simulanka adalah dunia penuh pesona terdiri dari beberapa area unik dihuni oleh makhluk-makhluk origami, figurin roda gigi, dan makhluk ajaib lainnya.

"Pemain dapat menjelajahi pemandangan indah, membantu mengatasi krisis, dan menguak berbagai kebenaran serta kejutan di dunia ajaib ini bersama Kirara, Nilou, Navia, dan Wanderer," tulis HoYoverse di keterangannya, Senin (8/7/2024).

Di Simulanka, pemain juga akan menemui berbagai event musiman, termasuk mini-games seru seperti menembak balon di "Arus Debu dari Utara" dan memainkan mesin penjepit di "Trik Topi Terbang."

Nantinya, pemenang mini-games ini akan mendapatkan Starsail Coin yang bisa digunakan untuk mengundi Replika dalam berbagai gaya dan jenis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Debut Emilie di Genshin Impact Versi 4.8

<p>Kirara hadir dengan kostum baru di Genshin Impact 4.8. (Doc: Hoyoverse)</p>

  • Kostum Baru untuk Kirara dan Nilou

Selain itu, Kirara dan Nilou akan mengenakan kostum baru mereka. Pemain bisa mengundang Kirara ke dalam party secara gratis, mengakumulasi "Excerpts of Bliss" dengan mengumpulkan "Jubilant Feathers", dan membuka "Fairytale Troves."

Kostum baru Kirara bertema pencuri, sedangkan kostum baru Nilou bertema bunga akan tersedia dengan harga spesial untuk waktu terbatas di toko.

  • Kenalkan Emilie: Karakter 5 Bintang Baru

Emilie, pembuat parfum terkenal dari Fontaine, akan hadir sebagai karakter 5 Bintang baru menggunakan Polearm dengan elemen Dendro.

Emilie memiliki kemampuan unik dapat memberikan DMG besar pada musuh dengan status Burning. Gaya bertarungnya berfokus pada "Lumidouce Case," yang mengakibatkan Dendro DMG secara berkala.

Jika musuh dalam status Burning, Lumidouce Case dapat ditingkatkan untuk memberikan DMG lebih besar berdasarkan ATK Emilie, meningkatkan jangkauan serangan, dan kecepatan serangan.

 

3 dari 3 halaman

Perubahan di Genshin Impact 4.8

<p>3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 5 Juli 2024, 300 Primogems Gratis Siap Diklaim! (Doc: Hoyoverse)</p>

  • Optimasi dalam Game untuk Pengalaman Lebih Baik

Selain karakter baru, HoYoverse juga melakukan optimasi dalam game. Sistem Poin Keahlian akan dioptimalkan untuk memudahkan pemain mengambil hadiah Misi Harian dengan menyimpan poin untuk digunakan nanti.

Cooldown untuk Boss Dunia yang membutuhkan 40 Original Resin akan dikurangi dari 5 menit menjadi 10 detik saja, mempercepat penggunaan Resin dan membantu konversi Poin Keahlian Jangka Panjang.

Fitur baru "Echo" juga akan menambahkan efek jejak unik pada pergerakan karakter saat berlari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.