Sukses

Gara-gara Mengambil Ponsel, Wanita Ini Nyaris Ditabrak Kereta

Ponsel sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari hampir setiap orang. Kenyataannya, banyak orang yang tak bisa berpisah dari ponselnya, entah untuk berkomunikasi, mengecek Facebook/Twitter, bahkan sekedar untuk bermain game.

Demi ponsel dalam genggaman, orang yang sedang dalam perjalanan ke kantor bahkan rela balik ke rumah karena ingin terus terhubung lewat ponsel. Namun, apa yang dilakukan wanita yang satu ini terbilang sangat nekat.

Seorang wanita di Bazil nekat mempertaruhkan nyawanya di atas rel kereta. Menurut media lokal setempat, R7, sang wanita melompat ke trek rel kereta untuk mengambil ponselnya yang terjatuh. Kejadian ini berhasil didokumentasikan dan di-upload ke situs YouTube.

Wanita tersebut melompat ke trek rel kereta di stasiun kereta Corinthians-Itaquera, Sao Paolo. Namun setelah mengambil ponselnya, ia justru tak dapat naik lagi ke atas peron. Kejadian ini membuat panik orang-orang yang berada di stasiun, termasuk sang konduktor yang terdengar berteriak-teriak memberikan peringatan agar segera menyingkir dari rel.

Ia berjuang keras untuk naik ke atas peron. Nyaris saja wanita itu ditabrak kereta. Untungnya, ada seorang penjaga keamanan dan pemuda lain yang ada di stasiun tersebut dengan sigap langsung mengangkatnya ke atas, hanya beberapa centimeter sebelum kereta melintasi rel tersebut.

Bersyukur wanita itu tidak mengalami luka apapun, meskipun ia tampaknya sangat terguncang di akhir-akhir video. Sampai saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 760.000 kali di situs YouTube. Semoga banyak yang mendapat pelajaran berharga dari video ini, bahwa keselamatan diri wajib diutamakan. (dew)

 

    Loading