Sukses

Top 3 Tekno: Daftar HP Samsung yang Terima One UI 6.0 hingga Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent

Deretan HP Samsung yang kebagian update One UI 6.0 berbasis Android 14, paling populer di kanal Tekkno Liputan6.com, Rabu (7/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Deretan HP Samsung yang kebagian update One UI 6.0 berbasis Android 14, paling populer di kanal Tekkno Liputan6.com, Rabu (7/6/2023).

Selain itu, berita soal penampilan memukau Putri Ariani diajang America’s Got Talent mendapatkan golden buzzer, hingga menuari respons positif dari warganet.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Ini Daftar HP Samsung yang Kebagian Update One UI 6.0 Berbasis Android 14

Samsung Galaxy S23 Series 5G memperkenalkan sistem antarmuka terbarunya, yaitu One UI 5.1/Istimewa.

Samsung dikabarkan akan merilis sistem operasi terbarunya, yaitu One UI 6.0 yang berbasis Android 14 dalam beberapa bulan mendatang.

Perusahaan asal Korea Selatan itu pun berkomitmen agar update tersebut dapat segera meluncur ke semua perangkat yang kompatibel.

Adapun untuk saat ini Samsung diketahui tengah menyiapkan One UI 6 versi beta yang diharapkan meluncur pada Agustus mendatang. Perkiraan jadwal tersebut merujuk pada perilisan One UI 5.0 tahun lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau, Warganet: Keren Bikin Merinding

<p>Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent Bikin Simon Cowell Terpukau, Warganet: Keren Bikin Merinding. (Doc: YouTube | America's Got Talent)</p>

Penyanyi berbakat dan juga penyandang tunanetra total asal Indonesia, Putri Ariani, sukses membuat para juri America’s Got Talent (AGT) 2023 terpukau dengan suaranya.

Penampilan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent ini juga menjadi bukti seseorang dengan kondisi tubuh berbeda dapat meriah mimpi mereka.

Mimpi Putri Ariani terwujud pada Selasa (6/6/2023) malam waktu setempat, dia berdiri di panggung America’s Got Talent dengan penuh percaya diri.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Putri Ariani Trending Topic di Twitter Usai Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent

Saking terkesimanya, Cowell memberikan Golden Buzzer untuk penyanyi tunanetra tersebut.

Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent ternyata tidak hanya memukau para juri, seperti Simon Cowell hingga Heidi Klum tetapi juga membuat banyak warganet terkesima.

Alhasil, nama Putri Ariani trending topic di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (7/6/2023), nama jebolan Indonesia Got Talent 2014 itu sudah dicuitkan hingga 26,7 ribu kali.

Beragam komentar berisi pujian terhadap suara Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 yang mampu membuat terkesima Simon Cowell. Diketahui, Simon sendiri dikenal sebagai sosok keras dan kritis terhadap penampilan peserta AGT.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini