Sukses

Top 3 Tekno: Rafathar dan Rayyanza Foto Bareng Ricardo Kaka hingga Samsung Galaxy Unpacked 2023 di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Ricardo Kaka berfoto dengan dua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar dan Rayyanza, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (3/6/2023).

Selain itu, artike tentang bantahan Apple soal dugaan terlibat peretasan ribuan iPhone di Rusia, hingga Samsung bakal gelar Galaxy Unpacked 2023 di Korea Selatan.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Viral Rafathar dan Rayyanza Foto Bareng Ricardo Kaka, Lirikan Mata Cipung Bikin Warganet Salfok

Rafathar, Rayyanza, dan Kaka. (Instagram/ raffinagita1717)

Legenda sepak bola dunia, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau Ricardo Kaka, datang ke Indonesia sebagai dua global Oppo. Kehadiran bintang AC Milan itu adalah untuk kemitraan Oppo dengan Liga Champion UEFA 2023.

Diboyong brand Oppo, Ricardo Kaka atau Kaka meluangkan waktu di Tanah Air untuk bertemu dengan para pengguna Oppo Find N2 Flip, smartphone layar lipat Oppo yang iklannya dibintangi oleh Kaka.

Dalam rangka kunjungannya sebagai duta global Oppo, Ricardo Kaka yang tiba di Jakarta pada 2 Juni 2023 langsung menjalani berbagai agenda.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 3 halaman

2. Apple Bantah Terlibat Peretasan Ribuan iPhone di Rusia

Kantor Apple

Apple membantah tudingan yang menyebut perusahaan terlibat membantu upaya peretasan iPhone oleh otoritas AS terhadap ribuan pengguna iPhone di Rusia.

"Kami tidak pernah bekerja sama dengan pemerintah negara mana pun, untuk memasukkan backdoor ke produk-produk Apple dan tidak akan pernah (melakukannya)," kata Apple membantah tudingan.

Sebelumnya Badan Keamanan Federal Rusia (FSB) mengklaim pihaknya mendapati operasi Agensi Keamanan Nasional AS (NSA), yang meretas sekian ribu iPhone menggunakan software mata-mata canggih.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Samsung Gelar Galaxy Unpacked 2023 Akhir Juli Tahun Ini di Korea Selatan, Bakal Umumkan Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

Samsung memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya, Galaxy Z Flip pada acara Unpacked 2020 di San Francisco, Selasa (11/2/2020). Galaxy Z Flip memiliki desain clamshell yang terlihat seperti kotak kecil saat ditutup dan layarnya akan memiliki ukuran 6,7 inci ketika dibuka. (AP/Jeff Chiu)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Samsung kerap menggelar acara dua kali ajang Galaxy Unpacked dalam setahun untuk memperkenalkan deretan produk barunya.

Tahun ini, Samsung sudah menyelenggarakan Galaxy Unpacked pada awal 2023 dengan meluncurkan lini Galaxy S23, yaitu Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra.

Sedangkan untuk acara kedua Galaxy Unpacked 2023 ini, perusahaan asal Korea itu digadang-gadang akan mengumumkan seri penerus Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Fold 4.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini