Sukses

Klip.id Jadi Campaign Platform Lokal Baru di Indonesia, Apa Bedanya dengan Aplikasi Lain?

Klip.id memberi ruang bagi para kreator untuk membagikan campaign karya pribadi atau sebagai media kampanye bagi suatu event yang akan dijalankan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini aplikasi campaign banyak digunakan masyarakat di berbagai kalangan untuk melakukan promosi, membuat pamphlet atau banner berupa foto yang digabungkan dengan bentuk bingkai menarik.

Peluang ini pun dimanfaatkan PT. Aidi Digital Global (PT.ADG) untuk merilis campaign platform baru dengan nama Klip.id, setelah sukses mengembangkan platform s.id.

Klip.id memberi ruang bagi para kreator untuk membagikan campaign karya pribadi atau sebagai media kampanye bagi suatu event yang akan dijalankan.

COO PT.ADG, Shidiq Purnama, menjelaskan fungsi Klip.id bukan hanya sebagai media kampanye, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan karya pribadi.

“Fungsi dari Klip.id bukan hanya sebagai media menyalurkan karya pribadi, namun juga sebagi media kampanye yang dapat digunakan oleh siapa saja melalui platform Klip.id ,” kata Shidiq melalui keterangannya, Sabtu (27/5/2023).

Fitur fitur yang bisa dinikmati dari Klip.id adalah pengguna dapat mempublikasi campaign karya pribadi atau kampanye tanpa batas dengan maksimal 10 varian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa Bedanya dengan Platform Sejenis?

Berbeda dengan produk sejenis, Klip.id memiliki keunikan tersendiri, karena user akan dimanjakan dengan akses website tanpa gangguan di dalam platform.

Dengan demikian, platform ini diklaim akan memberikan user experience terbaik, serta penggunaan yang mudah dan gratis.

“Kami berharap dengan dirilisnya platform Klip.id , dapat mempermudah setiap pengguna yang ingin mengkampanyekan kepentingan mereka dan Klip.id dapat menjadi karya anak bangsa yang bisa go global,” Shidiq memungkaskan.

3 dari 3 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini