Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Puji Paras Istri Virgoun Inara Rusli Saat Buka Cadar

Artikel soal komentar warganet ketika melihat secara langsung wajah istri Virgoun Inara Rusli buka cadarnya, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (19/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal komentar warganet ketika melihat secara langsung wajah istri Virgoun Inara Rusli buka cadarnya, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (19/5/2023).

Selain itu, berita terkait jadwal Garena buka FF Advance server Mei 2023 dan harga Xiaomi 12 turun juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Inara Rusli Buka Cadar, Warganet: Enggak Masuk Akal Virgoun Selingkuhin Wanita Secantik Ini

Inara Rusli

Warganet sedang ramai membicarakan keputusan Inara Rusli membuka cadar, di tengah kasus perceraian ibu tiga anak tersebut dengan Virgoun sebagai sang suami.

Adapun keputusan Inara Rusli buka cadar atau nikab ini telah menjadi pertimbangan dirinya, dan sempat bertanya terlebih dahulu ke Ustaz Derry Sulaiman mengenai hukum bercadar.

Setelah mendapatkan jawaban, Inara pun akhirnya membuat keputusan besar melepas cadar saat dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media terkait kasus perceraiannya dengan Virgoun.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Garena Resmi Buka FF Advance Server Mei 2023, Simak Langkah Daftarnya Berikut Ini

Garena Free Fire mengumumkan event Booyah Day yang dimulai di Indonesia pada 10 Oktober 2022. (Dok: Free Fire)

Garena mengumumkan telah kembali membuka Advance Server untuk Free Fire. Seperti diketahui, Advance Server Mei 2023 ini dibuka bagi para pemain yang ingin merasakan fitur terbaru Free Fire sebelum rilis untuk publik.

"Dalam Advanced Server bulan Mei 2023 ini, survivors nantinya bisa menemukan berbagai fitur menarik yang bisa kamu coba untuk pertama kalinya loh! Yuk buruan daftar!" tulis akun resmi Garena Free Fire di Instagram.

Selain menjajal fitur baru yang nantinya akan rilis di Free Fire, FF Advance Server juga mengajak pemain mencari dan melaporkan bug yang ada dalam game. Sebagai imbalannya, pemain yang melaporkan akan mendapatkan hadiah 1.000 diamond.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Harga Xiaomi 12 Turun Rp 3 Juta, HP Compact Flagship Ini Sekarang Makin Murah

Xiaomi 12. Dok: Xiaomi Indonesia

Xiaomi mengumumkan harga terbaru untuk Xiaomi 12 di Indonesia. Kini smartphone flagship yang rilis tahun lalu tersebut dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (19/5/2023), harga Xiaomi 12 kini dibanderol Rp 6.999.000. Sebelumnya, smartphone ini dijual dengan harga Rp 7.999.000 dan saat pertama kali diluncurkan dengan harga Rp 9.999.000 (total hingga saat ini turun Rp 3.000.000).

Harga baru ini berlaku untuk pembelian Xiaomi 12 di berbagai kanal penjualan, mulai dari Mi.com, official store Xiaomi di platform e-commerce, termasuk Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.