Sukses

Top 3 Tekno: 6 Tim MLBB yang Lolos ke Playoff MPL ID S11 hingga Fitur Baru WhatsApp

Artikel tentang 6 tim Mobile Legends: Bang Bang yang lolis ke playoff MPL ID S11 2023, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (27/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang 6 tim Mobile Legends: Bang Bang yang lolis ke playoff MPL ID S11 2023, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (27/3/2023).

Selain itu, berita tentang peluncuran Viva V27 5G dan V27e di Indonesia, dan fitur baru WhatsApp juga paling dicari pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. 6 Tim Ini Lolos ke Playoff MPL ID S11, ONIC dan RRQ Amankan Upper Bracket

Poster MPL ID Season 11 (Moonton)

MPL ID S11 Regular Season sudah selesai. Tim yang masuk enam besar di klasemen, bakal melanjutkan perjalannya untuk MPL Indonesia musim ini di babak Playoff pada April mendatang.

Aura Fire dan Rebellion Zion, yang masing-masing berada di peringkat ke-8 dan 7 klasemen, sudah dipastikan tidak akan berlaga di babak Playoff musim ini.

Rebellion Zion sendiri dikalahkan oleh ONIC Esports pada Minggu kemarin (26/3/2023) dengan skor telak 2-0. Sementara, Aura Fire sudah memastikan tak lolos Playoff pada hari Sabtu, usai kalah dari Alter Ego dengan skor 2-1.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Vivo V27 5G dan V27e Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

<p>Cek Spesifikasi dan Harganya Vivo V27 5G dan V27e untuk pasar Indonesia. (Doc: Vivo)</p>

Vivo baru saja memperkenalkan seri HP Android terbarunya di Indonesia, yakni Vivo V27 5G dan V27e mengusung tagline "Ultimate Portraits".

Lewat teknologi Aura Light Portrait, baik Vivo V27 5G dan V27e ini diklaim mampu menghasilkan foto lebih jernih dan terang secara alami dalam situsi cahaya redup.

“Melalui Vivo V27 5G dan V27e, kami memperkenalkan smartphone seri V terbaru dengan kualitas kamera yang ditingkatkan, performa tinggi, dan desain yang stylish nan modern,” jelas Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. WhatsApp Garap Fitur Kirim Pesan Video Pendek untuk Pengguna iPhone

<p>Ilustrasi WhatsApp dan aplikasi pesan instan. Dimitri Karastelev/Unsplash</p>

Layanan messaging WhatsApp dikabarkan sedang menggarap fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan melalui video pendek ke orang lain.

Temuan ini diungkap oleh WABetaInfo, yang mendapatkan sebuah opsi tersembunyi dalam versi beta WhatsApp untuk iPhone.

Namun, fitur ini masih belum tersedia untuk pengguna, bahkan saat memasang versi beta, di mana berarti, fitur baru WhatsApp ini masih dalam proses pengerjaan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini