Sukses

Top 3 Tekno: Pitha Haningtyas Menangis Saat Doa Bersama untuk Syabda Perkasa Belawa hingga Zippyshare Tutup Usia

Artikel tentang Pitha Haningtyas menangis saat doa tim badminton Indonesia doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (21/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Pitha Haningtyas menangis saat doa tim badminton Indonesia doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (21/2/2023).

Tak hanya itu, artikel tentang lebih dari 10 negara melarang warganya pakai aplikasi TikTok hingga situs berbagi data Zippyshare tutup usia juga banyak dibaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Tangis Pitha Haningtyas Pecah Saat Tim Badminton Indonesia Doa Bersama untuk Syabda Perkasa Belawa

<p>Pitha Haningtyas Menangis Saat Tim Bulutangkis Indonesia Doa Bersama untuk Syabda Perkasa Belawa. (Twitter PBSI/ @INABadminton | Bola.com/Bagaskara Lazuardi)</p>

Pitha Haningtyas Mentari, kekasih Syabda Perkasa Belawa terlihat menangis ketika tim badminton Indonesia melakukan doa bersama, Senin 21 Maret 2023, jelang pertandingan di Swiss Open 2023.

Terlihat dalam unggahan video di akun Twitter PBSI (@INABadminton), pelatih dan pemain badminton Indonesia mengadakan doa bersama untuk Syabda Perkasa Belawa.

Sepanjang doa bersama yang dipimpin oleh pelatih fisik PBSI Yansen Alphine berlangsung, terlihat kekasih Syabda itu duduk dilantai menyandar tembok.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. HEADLINE: Larangan Aplikasi TikTok di 10 Negara Plus Uni Eropa, Tudingan Spionase?

Ilustrasi TikTok. Credit: Solen Feyissa/Unsplash

Larangan penggunaan TikTok untuk kalangan staf pemerintahan meluas ke berbagai negara.

Selain pemerintah Amerika Serikat (AS), saat ini terhitung ada 10 negara yang melarang penggunaan aplikasi video pendek besutan Bytedance tersebut, termasuk Uni Eropa.

Beberapa di antaranya menuding TikTok melakukan spionase. Terkini, Selandia Baru pada Jumat 17 Maret 2023, mengumumkan larangan TikTok pada perangkat dengan akses ke jaringan parlementernya (kalangan pemerintah).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Situs Berbagi File Zippyshare Tutup Usia Akhir Maret 2023 Setelah 17 Tahun Beroperasi

<p>Layanan situs berbagi file Zippyshare resmi tutup pada Maret 2023. (Doc. Zippyshare)</p>

Zippyshare, situs berbagi file yang pertama kali diluncurkan pada 2006 akhirnya akan ditutup untuk selama-lamanya.

Hal ini diketahui lewat postingan di blog perusahaan, yang menyebutkan situs Zippyshare ditutup pada akhir bulan Maret 2023 ini.

Adapun salah satu alasan Zippyshare ditutup adalah karena perusahaan tidak mampu mempertahankan layanan agar tetap beroperasi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini