Sukses

Top 3 Tekno: Jumlah Follower IG Transgender Cantik Nong Poy dan Suami Bikin Penasaran

Artikel soal perbedaan jumlah followers Instagram Nong Poy dan suaminya bak Bumi dan langit, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (16/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal perbedaan jumlah followers Instagram Nong Poy dan suaminya bak Bumi dan langit, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (16/3/2023).

Selain itu, artikel tentang perbandingan Galaxy A54 5G dan Galaxy A53 5G, dan Oppo persiapkan 2 HP baru jelang Ramadhan 2023 juga bikin penasaran pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bak Bumi dan Langit, Segini Jumlah Follower Instagram Transgender Cantik Thailand Nong Poy dengan Suami

6 Momen Mesra Nong Poy Pakai Baju Senada dengan Suami, Transgender Cantik Thailand (IG/poydtreechada)

Nama Nong Poy belakang ini memang sedang menjadi sorotan sejumlah media massa di Asia, sejak mengumumkan dirinya bertunangan dan akhirnya menikahi Oak Phakwa Hongyok.

Transgender cantik Thailand ini menikahi pria bernama Oak Phakwa Hongyok, yang ternyata adalah anak konglomerat dan pewaris perusahaan Baan Ar-Jor.

Nong Poy sendiri juga bukan sosok biasa. Dia sempat masuk ke daftar Most Beautiful Faces atau Wajah Paling Cantik di dunia versi majalah film Amerika Serikat, yaitu TC Candler.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beda Prosesor, Ini Perbandingan Samsung Galaxy A54 5G dan Galaxy A53 5G

Konfigurasi tiga kamera belakang Samsung Galaxy A54 5G dengan lensa utama, lensa ultra-wide, dan macro.

Samsung Galaxy A54 5G akhirnya dirilis di Indonesia. Tentu saja, kali ini Samsung menawarkan sejumlah perbedaan dengan pendahulunya Galaxy A53 5G yang rilis tahun 2022 lalu.

Berikut ini Tekno Liputan6.com jabarkan komparasi atau perbandingan mendasar antara Samsung Galaxy A54 5G dengan Samsung Galaxy A53 5G, yang mungkin bisa jadi pertimbanganmu mau membeli yang mana.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 50MP, ultra-wide 12MP, dan lensa makro 5MP. Lensa utama juga sudah dibekali dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Oppo Siap Rilis 2 Smartphone Anyar Jelang Ramadhan 2023, Ada Penerus A74 5G

Oppo Reno8 T 5G (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Oppo mengungkap berencana untuk merilis produk anyar menjelang Ramadhan 2023. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Tiongkok itu dikabarkan sudah menyiapkan dua smartphone baru.

Smartphone pertama diketahui sudah tercatat situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Hadir dengan kode CPH 2483, HP Oppo itu tercatat memiliki nilai kandungan lokal sebesar 35,79 persen.

Selain itu, perangkat ini diketahui memiliki frekuensi NR FR1 yang berarti akan mendukung jaringan 5G. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kamis (16/3/2023), smartphone ini diperkirakan bakal menjadi suksesor A74 5G.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini