Sukses

Top 3 Tekno: Komentar Warganet Soal Anak Lilis Karlina Ditangkap Polisi Terkait Edarkan Narkoba

Artikel tentang komentar warganet tentang anak Lilis Karlina yang ditangkap polisi karena mengedarkan narkoba, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (14/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang komentar warganet tentang anak Lilis Karlina yang ditangkap polisi karena mengedarkan narkoba, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (14/3/2023).

Tak hanya itu, pembaca juga banyak mencari artikel soal akun IG Ajudan Pribadi di private setelah tertangkap karena dugaan penipuan, hingga ramai soal FOMO.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Anak Lilis Karlina Berusia 15 Tahun Ditangkap Polisi, Warganet: Pengedar Narkoba Kok Didoakan Tobat

Lilis Karlina

Warganet dibuat terkejut dengan kabar anak Lilis Karlina yang berusia 15 tahun, ditangkap polisi terkait mengedarkan narkoba.

Diamankan oleh Polres Purwakarta, Minggu 12 Maret 2023, anak Lilis Karlina yang berinisial RD ini ditangkap di kediamannya di Ciwareng, Purwakarta, Jawa Barat.

Diketahui, proses penangkapan anak Lilis Karlina terkait pengedar narkoba ini dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari warga.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tertangkap Kasus Penipuan Rp 1,3 M, Akun IG Ajudan Pribadi dengan 1 Juta Followers Kini di Private

<p>Indonesia ternyata indah yah, di lihat dari langit. (Instagram/Ajudan_Pribadi)</p>

Penyidik Polres Jakarta Barat mengungkap, saat ini mereka telah mengamankan selebgram bernama Akbar Pera terkait kasus penipuan senilai Rp 1,3 miliar.

Akbar Pera Baharudin lebih dikenal sebagai selebgram Ajudan Pribadi, dan ditangkap pihak kepolisian di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Inisial A, yang bersangkutan adalah selebgram, sementara masih berproses di kita. Kita amankan di Makassar," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (14/3).

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Ramai Soal FOMO di Generasi Muda, Ini Pentingnya Sikap Kritis

Ilustrasi berkomentar di media sosial. (Sumber: freepik)

FOMO saat ini telah menjadi salah satu istilah yang akrab di generasi muda. FOMO yang berarti fear of missing out erat kaitannya dengan gaya hidup di media sosial.

Melihat perkembangan FOMO tersebut, Kementerian Kominfo bersama Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkrerasi pun mengadakan webinar berisi pelatihan Literasi Digital sektor pendidikan.

Webinar ini ditujukan untuk meningkatkan literasi digital di jenjang anak-anak dan remaja timur Indonesia, terutama Maluku dan Papua. Salah satu pembicara dalam webinar itu adalah Sofia Dewi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.