Sukses

Top 3 Tekno: Komentar Pedas Warganet Soal Gaya Hidup Mewah Anak Perempuan Andhi Pramono Curi Perhatian

Artikel tentang komentar pedas warganet melihat gaya hidup mewah anak perempuan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, curi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (9/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang komentar pedas warganet melihat gaya hidup mewah anak perempuan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, curi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (9/3/2023).

Tak hanya itu, artikel soal Indosat rilis eSIM di gerai IM3 se-Indonesia hingga spesifikasi dan harga Redmi 12C juga mencuri perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Anak Perempuan Andhi Pramono Pamer Baju Balenciaga Rp 22 Juta, Warganet: Outfitnya Boleh Mahal, Tapi Selera Gak Bohong

<p>Anak Perempuan Andhi Pramono Pamer Baju Balenciaga Rp 22 Juta. (Doc: Outfitcostbattle/pexels.com/cottonbro)</p>

Warganet kembali dibuat panas dengan gaya hidup mewah anak-anak pejabat di Indonesia, yang pamer harta kekayaan mereka di media sosial.

Saat ini, warganet menyoroti bagaimana anak perempuan Andhi Pramono yang bernama Atasya Yasmine menjadi bahan perbincangan di lini masa Twitter.

Lewat utas bikinan akun Twitter @PartaiSocmed, terungkap seperti apa penampilan dan gaya hidup Atasya Yasmine yang kerap tampil dengan barang-barang mewah.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Indosat Rilis eSIM di Gerai IM3 Se-Indonesia, Pelanggan Bisa Pakai Layanan Internet Tanpa Kartu SIM

Ilustrasi iPhone 14/Shutterstock-sergey causelove.

Indosat Ooredoo Hutchison, perusahaan hasil merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia, terus mengadirkan pengalaman digital terlengkap bagi pelanggannya. Salah satunya dengan meluncurkan layanan eSIM bagi pelanggan IM3.

eSIM tersebut mulai 8 Maret 2023 tersedia di seluruh gerai IM3 di Indonesia dan laman im3.id/shop.

Berbeda dengan kartu SIM, melalui eSIM, pelanggan IM3 prabayar maupun pascabayar bisa menikmati kemudahan untuk tetap terhubung tanpa kartu SIM fisik dan merasakan perkembangan teknologi terbaru yang kompatibel dengan berbagai perangkat premium mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Cek Spesifikasi dan Harga Redmi 12C yang Mulai Dijual di Indonesia 9 Maret 2023

<p>Spesifikasi dan harga Redmi 12C yang baru saja meluncur di Indonesia. (Doc: Xiaomi)</p>

Redmi 12C akhirnya secara resmi meluncur di Indonesia, setelah sebelumnya dirilis untuk pasar Tiongkok pada awal tahun 2023.

Tampil sebagai anggota baru di keluarga HP Android kelas entry, Xiaomi memasangkan prosesor MediaTek Helio G85 di Redmi 12C.

Perusahaan mengklaim, prosesor Redmi 12C ini mampu menghadirkan kinerja terbaik di kelasnya dalam menikmati aktivitas dan hiburan sehari-hari.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.