Sukses

Top 3 Tekno: Persiapan Pelatnas Timnas Esports SEA Games 2023 Kamboja

Artikel tentang persiapan proses seleksi nasional sebagai bagian persiapan menuju Pelatnas esports SEA Games 2023 Kambojam, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (3/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang persiapan proses seleksi nasional sebagai bagian persiapan menuju Pelatnas esports SEA Games 2023 Kambojam, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (3/2/2023).

Selain itu, artikel terkait komentar warganet soal video yang diklaim tentara China masuk Indonesia naik pesawat Lion Air, dan pendapatan Apple anjlok juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. PB ESI Mulai Seleknas untuk Pelatnas Timnas Esports SEA Games 2023 Kamboja

Proses Seleknas sebagai bagian dari persiapan menuju Pelatnas yang tengah digelar oleh PB ESI. (Dok: PB ESI)

PB ESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) resmi mengawali proses Seleknas (Seleksi Nasional) sebagai bagian dari persiapan menuju Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional) cabang olahraga esports untuk SEA Games ke-33 Kamboja 2023.

Tahap awal ini meliputi pengumuman pelatih Timnas Esports SEA Games Kamboja 2023, pengumuman dan pemanggilan atlet-atlet esports yang akan mengikuti seleksi, serta serangkaian tes psikologi dan kesehatan yang dijadwalkan berlangsung hingga pekan depan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Tentara China Masuk Indonesia Naik Pesawat Lion Air, Warganet: Dagelan Nih yang Posting

<p>Viral video diklaim tentara China masuk Indonesia pakai pesawat Lion Air. (Liputan6.com)</p>

Baru-baru ini, ranah media sosial Twitter dibuat gaduh dengan beredarnya video postingan oleh akun Pemburu Kebenaran (@Mencaricinta99)

Dalam video itu, pemilik akun menuliskan caption dengan teks: "Sudah terang2an pakai seragam militer? Gila ini beneran...... Tentara Cina sudah masuk Indonesia, tengah malam, untuk Apa.?!? Siap² saja Anak Cucu dijajah Aseng, atau siap jadi Mata² Cina / Pengkhianat bagi Negeri ini.!!!*Mentri Pertahannya bahkan tidak merasakan bahaya ??"

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pendapatan Apple Jeblok Gara-Gara Penjualan iPhone 14 Pro Seret

Kantor Apple

Apple baru saja mengungkap laporan keuangan mereka Q1 2023 dimana perusahaan mengantongi keuntungan USD 117,2 miliar (Rp 1,749 triliun).

Angka ini turun 5 persen dari pendapatan year on year (YoY), dan untuk pertama kalinya sejak 2019.

Penurunan ini diyakini terkait dengan penjualan iPhone, dimana awal November perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu menyebutkan ada kendala terhadap iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini