Sukses

Top 3 Tekno: Karyawan Amazon Dilarang Pakai ChatGPT hingga Harga App Store di Inggris Naik

Artikel tentang kabar karyawan Amazon dilarang menggunakan ChatGPT untuk melakukan tugas mereka, paling populer di kanal kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (29/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang kabar karyawan Amazon dilarang menggunakan ChatGPT untuk melakukan tugas mereka, paling populer di kanal kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (29/1/2023).

Tak hanya itu, artikel soal integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di Jabodetabek kelar hingga Apple berencana naikkan harga App Store juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bikin Resah, Amazon Larang Karyawan Pakai ChatGPT

Alex Crook mengambil gambar kantor Amazon bernuansa hutan hujan yang baru, The Spheres, di Seattle, Senin (29/1). Di dalamnya dibuat seperti taman besar dengan ruang-ruang terbuka, sehingga tidak ada ruang konferensi yang tertutup. (AP/Ted S. Warren)

Kecerdasan buatan alias artificial intelligence (AI) membawa berbagai perubahan terhadap aktivitas pengguna. Salah satunya kehadiran asisten virtual di smartphone dan berbagai perangkat teknologi.

Namun, perkembangan AI mulai berjalan ke arah baru. Kini, pengguna bisa lebih santai dan "menyuruh" AI untuk melakukan berbagai hal untuk mereka.

Pada November 2022 misalnya, OpenAI merilis chatbot AI bernama ChatGPT. Setelah perilisannya, tool ini berangsur jadi populer di dunia teknologi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Integrasi Jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di Jabodetabek Kelar, Internet Makin Ngebut?

(Ki-Ka) SVP-Head of Corporate Communications Steve Saerang, Director and Chief Regulatory Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah, Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper dan Chief Technology Officer IOH Desmond Cheung berbincang di sela-sela konfrensi pers Indosat Ooredoo Hutchison Menjadi Official 5G Partner di Ajang Jakarta E-Prix 2022 Powered by Ericsson di Jakarta (31/5/2022). (Liputan6.com/HO/Rizki)

Indosat Ooredoo Hutchison integrasi jaringan Indosat dan Tri Indonesia di wilayah Jabodetabek. Proses integrasi jaringan menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN).

Dengan terselesaikannya integrasi ini, kini jaringan Indosat Ooredoo Hutchison diklaim punya jangkauan lebih luas, kualitas layanan dalam ruangan lebih baik, serta pengalaman internet lebih cepat bagi pelanggan.

Adapun proses integrasi jaringan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek ini menjadi salah satu proyek integrasi jaringan tercepat, sehingga pelanggan di wilayah tersebut bisa menikmati pengalaman digital lebih baik.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apple Naikkan Harga App Store di Inggris Mulai 13 Februari, Bagaimana dengan Indonesia?

Ilustrasi App Store (Foto:Shutterstock)

Apple akan menyesuaikan harga App Store di sejumlah negara, karena berbagai faktor terkait ekonomi. Faktor yang dimaksud mulai dari meningkatnya pajak di sejumlah negara hingga meningkatnya nilai tukar mata uang.

Apple menyebut, perubahan ini berdampak ke Britania Raya dan sejumlah negara mulai 13 Februari mendatang.

Mengutip Gizchina, Minggu (29/1/2023), peningkatan harga akan berdampak pada aktivitas-aktivitas di App Store, termasuk di in-app purchase alias pembelian melalui aplikasi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini