Sukses

Heboh, Cerita Warganet Rela Antre Hujan-hujanan Demi Berburu Diskon 45 Persen di Holland Bakery

Warganet di Twitter hari ini ramai-ramai mengunggah antrean yang terjadi di berbagai gerai Holland Bakery. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Pengguna Twitter pada pagi hari ini, Sabtu (28/1/2023), ramai-ramai mengunggah mengenai suasana antrean yang terjadi di banyak gerai toko roti Holland Bakery, di sejumlah kota.

Rupanya, antrean tersebut terjadi karena toko roti ini sedang menggelar diskon besar-besaran 45 persen.

Alhasil, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, kata kunci atau keyword "Holland" masuk ke jajaran trending topic di media sosial Twitter.

Banyak dari warganet yang mengungkapkan bahwa tidak sedikit orang yang berbondong-bondong mengantre di bawah hujan, demi memanfaatkan diskon 45 persen tersebut.

Ada juga warganet yang awalnya ingin mengantre, namun tidak jadi karena antrean panjang pembeli. Beberapa pembeli yang sudah berhasil memborong pun juga mengungkapkan bahwa mereka ikut mengantre cukup lama.

Meski begitu, tidak sedikit yang mengatakan bahwa antrean tersebut malah bikin macet, dan ada warganet Twitter yang juga urung ikut mengantre karena malas hujan-hujanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringatan Ultah ke-45 Holland Bakery

Berdasarkan informasi di laman resminya, diskon 45 persen yang digelar oleh Holland Bakery ini ternyata dalam rangka peringatan ulang tahun ke-45 mereka.

Selain itu, diskon ini berlaku untuk seluruh produk Holland Bakery, dan hanya berlaku pada tanggal 28 Januari 2023. Promo juga hanya berlaku untuk pembelian secara langsung di tempat.

Tentu saja, mengingat persyaratan tersebut, tidak heran apabila banyak warga yang rela menerobos hujan demi mendapatkan diskon dari Holland Bakery.

3 dari 3 halaman

Infografis Destinasi Wisata Urban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini