Sukses

Top 3 Tekno: Gambar Google Pixel Fold di Internet Bikin Penasaran

Artikel tentang bocoran gambar Google Pixel Fold di internet, ternyata bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (9/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bocoran gambar Google Pixel Fold di internet, ternyata bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (9/12/2022).

Penbaca juga dibuat penasaran dengan artikel, seperti laporan IDC soal pengapalan smartphone pada 2022 hingga Indonesia optimistis juara umum di IESF WEC 2022 di Bali.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Render Google Pixel Fold Nongol di Internet

<p>Gambar render Google Pixel Fold beredar di internet. (Doc: OnLeaks x Howtoisolve)</p>

Kabar tentang rencana Google untuk meluncurkan HP Android dengan layar lipat sudah lama jadi perbincangan di dunia maya.

Informasi terkini, sebuah gambar render HP layar lipat Google Pixel Fold pun sudah mulai bermunculan di internet.

Adapun render Google Pixel Fold ini diungkap pertama kali oleh @OnLeaks. Selain itu, dia juga membagikan informasi tentang spesifikasinya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. IDC: Pengapalan Smartphone Global Turun 9,1 Persen pada 2022

Ilustrasi Smartphone Android, Gadget. Kredit: Pexels via Pixabay

Perkiraan yang diperbarui untuk pasar smartphone global dari International Data Corporation (IDC) menunjukkan pemulihan yang lebih lama dari perkiraan sebelumnya.

Menurut perkiraan Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker terkini Desemkber 2022, pengapalan smartphone turun 9,1 pesrsen pada tahun 2022.

Itu berarti lebih rendah 2,6 persen dari perkiraan sebelumnya. Akibatnya, IDC memperkirakan volume pengapalan smartphone mencapai 1,24 miliar unit pada tahun 2022.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Indonesia Optimistis Raih Gelar Juara IESF WEC 14th Bali 2022

Timnas Esports Indonesia berhasil menang atas Aljazair di gim DOTA 2 di IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 di Merusaka, Nusa Dua, Selasa (6/12/20220. (Bola.com/Maheswara Putra)

Indonesia terus menjaga tren positif kemenangan untuk menyabet gelar juara umum menjelang penutupan kejuaraan dunia IESF World Esports Championship 2022 14th di Bali.

Perlu diketahui, timnas Indonesia menunjukkan performa luar biasa di Indonesia Esports Summit 2022.

Timnas berhasil meraih kemenangan di IESF 14th World Esports Championship Bali 2022 untuk cabang game Dota 2, eFootball 2023, Tekken 7, dan CS:GO (Counter Strike: Global Offensive) Female.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini