Sukses

Top 3 Tekno: Xiaomi 12T 5G hingga Kamera Pengawas di Piala Dunia Qatar 2022

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kemampuan hardware Xiaomi 12T 5G yang akan meluncur di Indonesia pada 1 Desember 2022, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (26/11/2022).

Selain itu, artikel soal Elon Musk bakal bikin ponsel pesaing iPhone dan Android, hingga teknologi canggih di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bongkar Kemampuan Xiaomi 12T 5G yang Akan Rilis di Indonesia

Tampilan Xiaomi 12T 5G yang akan meluncur untuk pasar Indonesia bulan depan. (Dok: Xiaomi Indonesia)

Xiaomi 12T 5G telah dipastikan akan menjadi smartphone terbaru Xiaomi di Indonesia. Smartphone ini dijadwalkan meluncur pada 1 Desember 2022 di Tanah Air.

Menjelang peluncurannya, informasi soal spesifikasi smartphone ini mulai diungkap. Salah satunya adalah Xiaomi 12T 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra.

Hadir dengan proses manufaktur TSMC 5nm, chipset ini disebut memiliki peningkatan performa dan efisiensi daya yang lebih baik. Bicara soal performa CPU, chipset ini disebut memiliki peningkatan hingga 28 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Elon Musk Bakal Bikin Ponsel Pesaing iPhone dan Android Jika Hal Ini Terjadi

Tesla smartphone. (Doc: Mydrivers/ Gizchina)

Kabar tentang HP Tesla memang sudah lama jadi perbincangan--walau awalnya hanya sebatas rumor.

Namun, untuk pertama kalinya bos Twitter ini benar-benar mempertimbangkan untuk membuat ponsel pesaing Apple dan Android.

Rencana ponsel alternatif iPhone dan Android ini terungkap saat komentator politik konservatif Amerika, Liz Wheeler, bertanya ke Elon Musk di Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pejabat Qatar Pakai Teknologi Ini untuk Antisipasi Kerusuhan di Piala Dunia 2022

Ilustrasi Kamera Pengawas 500MP. Dok: thenextweb.com

Pejabat Qatar dan FIFA menerapkan berbagai teknologi canggih untuk mendukung kelacaran gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Beragam teknologi baru diperkenalkan dalam ajang sepak bola empat tahun ini, baik itu di dalam bola Al-Rihla hingga offside semi-otomatis.

Karena dihadiri oleh jutaan orang dari berbagai negara peserta Piala Dunia 2022, pemerintah mengandalkan teknologi baru untuk melacak pergerakan orang sepanjang pertandingan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS