Sukses

Top 3 Tekno: Google Doodle Thanksgiving hingga Oppo Reno9 Pro Plus

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Google Doodle perayaan hari Thanksgiving, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/11/2022).

Selain itu, artikel tentang kode redeem Genshin Impact 25 November 2022 hingga Oppo Reno9 Pro Plus siap meluncur di Indonesia juga populer.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Google Doodle Ikut Meriahkan Thanksgiving di AS dengan Tampilkan Ukiran Tangan

Google Doodle Thanksgiving untuk pengguna di AS (Google)

Hari Thanksgiving menjadi salah satu hari libur yang dirayakan di Amerika Serikat (AS). Tahun ini, hari tersebut jatuh pada Kamis, 24 November 2022 waktu setempat.

Google juga sebenarnya ikut memeriahkan perayaan ini dengan menampilkan Google Doodle bertema Thanksgiving. Sayangnya, Doodle ini tidak tampil di Indonesia.

Google Doodle Thanksgiving sendiri menampilkan empat hewan yaitu rubah, kelinci, tikus, dan beruang, yang sedang merayakan Thanksgiving dengan makan bersama. Uniknya, Doodle ini dibuat dengan ukiran tangan karya Celine You yang kemudian difoto.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 25 September 2022, Sudah Diklaim?

Genshin Impact. Dok: Hoyoverse

Hoyoverse kembali membagikan kode redeem Genshin Impact, sekaligus membagikan informasi terkini soal update 3.3 yang dimulai pada 7 Desember 2022.

Seperti biasa, redeem code Genshin Impact ini bisa player dapatkan dengan menonton live streaming program khusus di kanal YouTube game tersebut.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin mengikuti live streaming update 3.3 Genshin Impact hari ini, Jumat (25/11/2022), maka bisa menyimak daftarnya berikut ini:

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Oppo Reno9 Pro Plus Rilis dengan Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1

Tampilan Oppo Reno9 Pro Plus yang baru saja diperkenalkan. (Dok: Oppo)

Oppo Reno9 telah resmi diperkenalkan untuk pasar Tiongkok. Seperti biasa, ada beberapa model diluncurkan dengan Oppo Reno9 Pro Plus sebagai seri andalan.

Sesuai namanya, Oppo Reno9 Pro Plus dibekali dengan spesifikasi mumpuni dibandingkan model lain. Salah satunya seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (25/11/2022), HP Android ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Tidak hanya itu, Oppo juga menyertakan chip MariSilicon X NPU pada smartphone ini. Disebutkan, chipset tersebut akan meningkatkan kualitas warna dan detail pada hasil foto.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS