Sukses

Sony Pamer Ketahanan Xperia Z dalam Tiga Video Iklan

Sony Mobile Communication belakangan sering pamer Xperia Z dengan aneka keunggulan yang dibenamkan di dalamnya. Vendor asal Jepang itu mengklaim fitur tahan air dan debu dibekalkan pada produk kebanggaannya ini.

Sony merilis tiga iklan untuk ditayangkan di Perancis. Dikutip Liputan6.com dari Xperiablog, Jumat (15/2/2013), hal itu terlihat dari tagline yang ditampilkan di akhir iklan tersebut.

Video iklan Sony itu menampilkan handset Xperia Z di siram dengan air, kerikil, dan tinta. Produsennya memang sudah sesumbar tentang produknya yang akan dibekali kemampuan ekstrim tersebut.

Serangkaian Xperia Z iklan itu dinamai 'Xperimentation'. Dalam iklan itu Sony tampak ingin mendramatisir fitur super di produknya itu dengan menayangkan siraman aneka benda itu dalam tayangan lambat.

Di iklan pertama, terlihat Xperia Z disiram air dalam gerak lambat. Smartphone itu tak terpengaruh, dan digambarkan masih bisa menerima telepon. Lihat di tautan ini.

Di iklan kedua, Xperia Z terlihat dihantam ribuan kerikil kecil dalam gerak lambat. Tapi Xperia Z tetap tak terpengaruh dan masih bisa menerima panggilan telepon. Lihat di tautan ini.

Di iklan ketiga, kali ini Xperia Z disiram tinta dalam gerak lambat. Sekali lagi, Xperia Z tak terpengaruh dan masih bisa menerima panggilan. Lihat di tautan ini.

(DEN/GAL)

    Artikel Selanjutnya
    Usung Kamera Kelas Dewa, Sony Xperia XZ2 Premium Siap Libas Galaxy S9
    Artikel Selanjutnya
    Tambah Rp 2 Juta, Tukar Smartphone Lawas Kamu dengan Galaxy S9 atau S9 Plus