Sukses

Link Live Qualifiers Mobile Legends Bang Bang Phoenix Cup Prasmul Olympics Malam Ini di Vidio

Babak qualifers Prasmul Olympics kategori Mobile Legends Bang Bang (MLBB) diselenggarakan tanggal 3 sampai 4 Oktober 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan menyaksikan melalui siaran langsung Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Babak qualifers Prasmul Olympics kategori Mobile Legends Bang Bang (MLBB) diselenggarakan tanggal 3 sampai 4 Oktober 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan menyaksikan melalui siaran langsung Vidio. 

Phoenix Cup merupakan turnamen e-sports yang diselenggarakan oleh mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya. 

Phoenix Cup Prasmul Olympic 2022 mempertandingkan game-game populer di Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG, Valorant dan juga DOTA 2.

Dalam turnamen ini pihak penyelenggara menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah. Berdasarkan kategori DOTA 2 Juara 1 senilai Rp 6 juta, Juara 2 senilai Rp 4 juta dan Juara 3 senilai Rp 2,5 juta. Kemudian untuk kategori Valorant juga hadiah berupa uang untuk Juara 1 senilai Rp 6 juta, Juara 2 senilai Rp 4 juta dan Juara 3 senilai Rp 3,5 juta. 

Selanjutnya untuk kategori Mobile legends, hadiah berupa uang untuk Juara 1 senilai Rp 5 juta, Juara 2 senilai Rp 3,5 juta dan Juara 3 senilai Rp 2,25 juta. 

Serta untuk kategori PUBG Mobile hadiah berupa uang untuk Juara 1 senilai Rp 5 juta, Juara 2 senilai Rp 3 juta dan Juara 3 senilai Rp 1,7 juta. 

Jangan sampai terlewatkan menonton Qualifers MLBB Phoenix Cup Prasmul Olympics di Vidio melalui link live streaming sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Qualifers MLBB Phoenix Cup Prasmul Olympics di Vidio

Matchgame : Mobile Legends Bang Bang 

  • Day 1-2 : 3 sampai 4 Oktober
  • Waktu : 17.00 WIB - SELESAI

Link Live streaming Qualifiers MLBB Phoenix Cup Prasmul Olympics

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.