Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Gim di Katalog Xbox Game Pass September 2022

Artikel soal deretan judul gim yang masuh ke dalam daftar katalog Xbox Game Pass 2022, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (29/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal deretan judul gim yang masuh ke dalam daftar katalog Xbox Game Pass 2022, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (29/9/2022).

Selain itu, artikel tentang XL gandeng Huawei untuk teknologi taringan semakin cepat, dan hacker remaja peretas GTA 6 mengaku tidak bersalah.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Deathloop hingga Moonscars Masuk Katalog Xbox Game Pass September 2022

<p>Xbox Game Pass September 2022. (Doc: Xbox)</p>

Microsoft mengumumkan sejumlah game yang akan masuk ke dalam katalog Xbox Game Pass September 2022 gelombang kedua.

Deretan gim ini dikonfirmasi oleh perusahaan secara online saat gelaran acara Tokyo Game Show 15 September 2022 lalu.

Dalam acara itu, Xbox mengumumkan Deathloop--gim ekslusif di PS5 dan Assassin's Creed Odyssey akan masuk ke dalam layanan Xbox Game Pass.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. XL Gandeng Huawei, Pakai Teknologi Baru Bikin Jaringan Makin Ngebut

XL Axiata mengumumkan kerja sama bidang cloud dengan Google Cloud (Foto: XL Axiata)

L Axiata ingin membangun jaringan yang lebih ngebut dan berkualitas sekaligus tetap ramah terhadap lingkungan. Untuk itu, perusahaan menggandeng Huawei untuk mengimplementasikan teknologi baru FDD Smart 8T8R.

Berdasarkan uji coba yang dilakukan, kapasitas dan kualitas jaringan XL naik 2,9 kali. Penerapan teknologi ini sekaligus mengimplementasikan green information and communication technology (ICT).

Direktur Teknologi & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, mengatakan XL Axiata dan Huawei selama ini terus mengeksplorasi dan menerapkan terobosan teknologi untuk membangun jaringan XL berkualitas tinggi.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Hacker Remaja Peretas GTA 6 Ngaku Tak Bersalah

Belum lama ini GTA 6 jadi perbincangan seantero dunia. Pasalnya, game ini diretas dan si peretas membocorkan video gameplay-nya.

Peretasnya dikabarkan merusak komputer pengembang game GTA 6 dan mendapatkan banyak materi terkait game yang akan datang. Parahnya, si peretas ini mengunggah video gameplay di berbagai forum peretasan.

Kasus ini pun dianggap sebagai kebocoran terbesar dalam sejarah game. Namun tidak butuh waktu lama, kepolisian Inggris segera bertindak dan menangkap tersangka peretasan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini