Sukses

Top 3 Tekno: Hasil MPL ID S10 24 September Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Bigetron Alpha mengalahkan Onic Esports di laga MPL ID S10 kemarin, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/9/2022).

Selain itu, artikel tentang hasil laga antara RRQ Hoshi vs Alter Ego dan polisi tangkap hacker remaja yang diduga terkait kasus peretasan GTA 6 juga populer.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Hasil MPL ID S10 24 September: Bigetron Alpha Tundukkan Onic Esports

<p>Hasil MPL ID S10 24 September: Bigetron Alpha kalahkan Onic Esports dalam pertandingan sengit. (Doc: MPL ID)</p>

Pertemuan Onic Esports vs Bigetron Alpha (BTR) di laga MPL ID S10 hari ini 24 September 2022 berlangsung panas.

Meski Bigetron Alpha harus menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Alter Ego, Maxxx, Xorizo, Markyyyyy, Kyy, dan Morenoo mampu tampil apik.

Sementara itu, Onic Esports yang berada dipuncak klasemen tampil kurang konsisten di dua babak terakhir pertandingan MPL ID S10 hari ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

2. Hasil MPL ID S10 24 September: RRQ Hoshi Masih Terlalu Kuat untuk Alter Ego

<p>kekuatan RRQ Hoshi di pertandingan MPL ID S10 hari ini ternyata masih terlalu kuat bagi para pemain Alter Ego. (Doc: MPL ID)</p>

Pertarungan RRQ Hoshi vs Alter Ego di hari kedua pekan ke-7 MPL ID S10 berlangsung dengan sengit, dimana kedua tim berusaha keras melancarkan strategi terbaiknya.

Laga hari ini langsung dibuka dengan pertempuran sengit antara RRQ Hoshi dan Alter Ego, dimana kedua tim sudah bertukar serangan.

Sayangnya, pada early game kedua tim masih belum berkomitmen untuk meneruskan team fight sehingga dapat menumbangkan lawan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Polisi Tangkap Hacker Remaja yang Diduga Terkait Kasus Peretasan GTA 6

Baru-baru ini, pihak kepolisian di Inggris kabarnya telah menangkap hacker remaja yang dicurigai telah melakukan peretasan dan membocorkan video gameplay GTA 6.

Kabar penangkapan remaja berusia 17 tahun di Oxfordshire, Inggris ini disebutkan merupakan bagian dari penyelidikan oleh Unit Kejahatan Siber Nasional (National Cyber Crime Unit).

Sayangnya, pihak kepolisian menolak untuk memberikan informasi lebih detail mengenai penangkapan dan penyelidikan kasus peretasan apa.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.