Sukses

Top 3 Tekno: Telkomsel Gelar T-Connext hingga Fitur Baru di Windows 11 Update 2022

Artikel tentang program T-Connext yang diinisiasi oleh Telkomsel untuk menghubungkan startup dengan pegiat ekosistem digital, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (22/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang program T-Connext yang diinisiasi oleh Telkomsel untuk menghubungkan startup dengan pegiat ekosistem digital, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (22/9/2022).

Selain itu, berita sopal FBI turun tangan menbyelidiki hacker yang bocorkan gameplay GTA 6 hingga fitur baru di Windows 11 update 2022 juga mencuri perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Telkomsel Gelar T-Connext, Hubungkan Startup dan Pegiat Ekosistem Digital

<p>Vice President Business Development and Innovation Telkomsel Jockie Heruseon menjelaskan tentang program Telkomsel T-Connext, sebuah ajang tahunan yang bertujuan menghubungkan startup dan portofolio Telkomsel dengan pegiat ekosistem digital (Liputan6.com/ Agustin Setyo W). </p>

Telkomsel menggelar T-Connext, sebuah program perusahaan untuk menghubungkan startup dengan pegiat ekosistem digital.

Kehadian T-Connext merupakan upaya mengoptimalkan peran perusahaan sebagai digital ecosystem enabler.

T-Connext menjadi wadah yang memberdayakan pertumbuhan dengan menghubungkan ekosistem digital produk Telkomsel dan portofolio inovasi serta investasinya dengan para pelaku ekosistem.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. FBI Turun Tangan Selidiki Peretas yang Bocorkan Gameplay GTA 6

Screenshot trailer GTA V dan GTA Online versi PS5 dan Xbox Series X/S (YouTube Rockstar Games)

Dugaan bocornya gameplay Grand Theft Auto 6 atau GTA 6, dianggap tidak main-main. Dugaan peretasan itu dilaporkan sedang diinvestigasi oleh badan investigasi Amerika Serikat (AS), FBI.

Hal ini diketahui oleh pernyataan dari penyedia layanan transportasi online Uber, disebut juga menjadi target peretasan oleh pelaku yang diduga sama dengan peretasan Rockstar Games.

Peretas Rockstar sendiri mengklaim bertanggung jawab atas serangan siber pada Uber pada 18 September 2022 lalu.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Microsoft Rilis Windows 11 Update 2022, Boyong Ragam Fitur Baru

Upgrade to the New Windows 11 OS (Microsoft)

Mcrosoft baru saja meluncurkan update Windows 11 dengan sejumlah pembaruan fitur, seperti keamanan, produktivitas, accessibility, dan gaming.

Perilisan update Windows 11 ini juga membawakan beberapa fitur terbaru lain, seperti interface yang didesain ulang, widget, Microsoft Teams lebih mudah diakses, hingga multiple desktop dan Snap Layouts and Groups.

Pembaruan Windows 11 memberikan penggunanya pengalaman menggunakan PC lebih mudah, dengan tampilan tombol Start Menu dan Quick Settings.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini