Sukses

Laptop Canggih dengan Desain Premium yang Cocok untuk Profesional Muda

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran laptop memang sangat membantu para pekerja dengan mobilitas tinggi. Apalagi jika kamu adalah seorang pengusaha muda, eksekutif muda, atau seorang profesional yang selalu mengandalkan laptop untuk menyelesaikan setiap detail pekerjaanmu. 

Dengan kehadiran laptop yang menyimpan mampu berbagai data pekerjaan, namun sayangnya sering muncul berbagai masalah saat menggunakannya. Mulai dari data yang korup, proses aplikasi yang berjalan lambat, harddisk yang nggak bisa terdeteksi, freeze pada layar laptop, sampai laptop yang tiba-tiba overheat dan dapat membuat pekerjaanmu jadi tertunda.

Tapi sekarang, kamu bisa menepis semua permasalahan tersebut. Yup, kini hadir laptop dengan desain premium, tipis, dan teknologinya canggih, dan yang nggak kalah penting adalah ramah lingkungan! 

Adalah Acer Swift 5 Aerospace yang menawarkan spek gahar namun tetap dengan desain yang elegan dengan material aluminium aerospace-grade. Sesuai namanya, material tersebut merupakan perpaduan logam untuk kebutuhan pesawat terbang.

Dengan desain yang apik tersebut, bagian penutup laptop sangat kuat dan kokoh, guna melindungi bagian komponen penting di dalamnya. Desain aerospace-grade tersebut telah dibuat melalui lebih dari 1.000 detik pemrosesan pada mesin CNC. Inilah yang membuat laptop terbaru Acer memiliki ketebalan 14,95 mm dan berat sekitar 1,2 kg. Ukuran ini tentunya memudahkan siapapun yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Bagian tepi laptopnya juga mendapat sentuhan diamond cut yang presisi. Pada bagian touchpad memiliki teknologi OceanGlass™ yang ramah lingkungan. Adanya teknologi sensor pemindai sidik jari pada tombol daya memudahkan Kamu saat menyalakan laptop. Biar lebih jelas, yuk bahas keunggulannya berikut ini: 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Fitur Canggih

Sejak dulu, Acer selalu menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Acer Swift 5 Aerospace jadi laptop tipis terbaik yang elegan dan memiliki performa terbaik. Salah satunya kehadiran fitur instant wake khas Intel Evo Platform yang mempercepat pengguna dalam menyalakan laptopnya ketika sedang terburu-buru.

Selain itu, laptop tipis spek tinggi ini memiliki kamera super jernih dengan teknologi FHD Camera dan Acer PurifiedVoice™ (noise cancellation) yang mampu menghilangkan suara berisik dengan kualitas gambar terbaik yang dapat mendukung aktivitas Kamu dalam melakukan meeting online atau conference call.

 

3 dari 7 halaman

2. Performa Canggih

Waktu adalah uang, begitu slogan bagi para pebisnis dan profesional muda. Inilah yang membuat Acer Swift 5 Aerospace bisa jadi laptop kerja pilihan bagi Kamu. Memiliki tenaga pilihan dari Intel® Core™ i7-1260P processor atau Intel® Core™ i5-1240P processor ini menyuguhkan kinerja andal 12 core.

Dilengkapi dengan prosesor yang memiliki clock speed 2.1GHz dan masih bisa ditingkatkan lagi dengan dukungan Intel® Turbo Boost Technology 2.0 hingga mencapai 4.7GHz. Bahkan demi memberikan pengalaman grafis terbaik, laptop ini mengkamulkan Intel® Iris® Xe yang memiliki kinerja unggul untuk berbagai macam produktivitas.

4 dari 7 halaman

3. Memori yang Besar

Laptop tipis ini memiliki memori penyimpanan SSD PCIe Gen 4 yang memiliki kapasitas mencapai  TB. Hal ini juga didukung dengan adanya dual-channel RAM LPDDR5 yang mencapai 16 GB. Kamu dapat dengan mudah menyimpan berbagai data dan menginstal berbagai aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.

 

5 dari 7 halaman

4. Kinerja yang Responsif

Acer Swift 5 Aerospace juga telah mengantongi sertifikasi Intel® Evo™ platform yang dapat menjamin kinerja laptop jadi makin responsif, memiliki baterai yang tahan lama, adanya fitur fast charging, hingga instant wake yang memudahkan pekerjaan Kamu. Generasi terbaru Acer Swift 5 Aerospace ini juga menunjukkan peningkatan dari kerja sistem hingga 47% dibandingkan seri terdahulunya. Ini tentunya berkat adanya penggunaan mode performa di Acer TwinAir.

 

6 dari 7 halaman

5. Sistem Pendingin yang Baik

Bagi Kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi tentunya tidak perlu khawatir untuk memilih Acer Swift 5 Aerospace. Laptop yang satu ini mengkamulkan efisiensi termal yang memiliki performa tinggi dengan dua kipas yang mendukung beberapa mode pendinginan.

Penggunaan dua heat pipes D6 dan saluran udara pada bagian keyboardnya mampu mengeluarkan panas mencapai 10% dibandingkan dengan laptop merk lain. Adanya desain Acer TwinAir-nya juga telah mengalami peningkatan sehingga membuat kinerja termal dapat mencapai 65,7% lebih baik dibandingkan dengan laptop yang memiliki kipas tunggal saja.

Kehadiran dua kipas di dalam laptop tipis ini juga dirancang di posisi yang strategis, tepatnya berada di bagian kiri dan bagian kanan untuk mengalirkan udara dingin agar lebih merata di seluruh laptop. Hal ini juga lah yang dapat membuat pengguna bisa merasakan sensasi yang sejuk saat menyentuh laptop.

 

7 dari 7 halaman

6. Konektivitas yang Lengkap

Laptop ringan dengan spek tinggi ini menyediakan port penting yang mendukung kegiatan pengguna dalam melakukan rutinitas sehari-hari. Mula dari adanya dua port USB Type-C (Thunderbolt 4), dua port USB 3.2 Gen 1, port HDMI 2.1 dan jack audio 3,5 mm yang mampu mendukung kegiatan pengguna.

Selain itu adanya teknologi Killer Wi-Fi 6E yang khusus dipasang untuk memberikan pengalaman terbaik pengguna dalam berkomunikasi dan streaming saat menggunakan Acer Swift 5 Aerospace ini. Supaya produktivitasnya tetap terjaga, pengguna akan diberikan baterai dengan daya tahan hingga 10 jam yang dilengkapi dengan pengisian daya yang hanya mencapai 30 menit!

Berbagai keunggulan dari laptop tipis Acer Swift 5 Aerospace ini sudah bisa Kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp18.999.000 untuk versi Intel® Core™ i5 processor dan Rp21.999.000 untuk versi Intel® Core™ i7 processor. Kedua versi laptop ini tentunya sudah dilengkapi dengan 12th Gen Intel® Core™ processors yang paling terbaru.

Tak hanya itu, laptop ringan spek tinggi ini juga sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home terbaru dan preinstalled Microsoft Office Home & Student 2021 yang dapat membuat kamu bisa langsung menggunakannya untuk kebutuhan bisnis, loh!

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.